Website Layanan Unlock Bootloader Sony Diperbaharui

Pernah cari cara unlock bootloader Xperia anda? Berhasil? Jika ya, itu berarti anda sudah pernah berkunjung ke website resmi khusus untuk developer dari Sony itu. Selama ini, hampir tidak ada keluhan atau komplain dengan layanan website tersebut. Kecuali dari desainnya yang kelewar biasa. Dari fungsinya dan kejelasan informasi tentang bagaimana melakukan unlock bootloadernya tidak bisa dikritik, alias sudah cukup jelas.

Mengingat proses unlocking itu tidak sederhana, maka kesederhanaan tampilan website merupakan kelebihan. Apakah baru-baru ini anda mengunjunginya? Wah, ada yang baru loh. Sekarang tampilannya lebih manis dan fungsional. Tetap minimalis sih. Tapi rasanya akan diterima baik oleh oleh pengunjung baru sekalipun.

Official Sony Unlock Bootloader Website
Official Sony Unlock Bootloader Website
Loading...

Sony telah bekerja bagus membuat pengguna bisa dengan segera dan mudah untuk mendapatkan informasi khusus untuk handset yang anda perlukan. Tidak ditemukan lagi instruksi yang seharusnya untuk device lain. Anda bisa yakin bahwa prosedur yang dituliskan disitu memang untuk unlock bootloader untuk Xperia anda. Sony juga menyertakan halaman FAQ untuk mereka yang kesulitan dan mengalami masalah. Sepintas seperti ini: Sekarang proses unlock bootloader Xperia di sederhanakan menjadi 3 langkah utama.

  1. Pilih tipe Xperia anda dan ketikkan alamat email.
  2. Masukkan nomor IMEI anda
  3. tunggu kode unlock di email anda.

unlock bootloader xperia Sama saja sih dengan sebelumnya. Cuman sekarang website-nya tidak tampak segarang sebelumnya yang sepi banget itu. Jadi lebih ramah dilihat dan mudah dinavigasi. Tidak percaya? Silahkan kunjungi sendiri di Unlock Bootloader website. sumber: http://www.xperiablog.net/

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....