Update WhatsApp Terbaru Bisa Bikin Kapok Para Penjahat “K”

Pada rencana update WhatsApp terbaru yang akan segera dirilis, ada tambahan fitur yang bisa membuat pengirim video nakal – dan juga yang menerima – kapok, atau setidaknya malu. Mereka yang sering mengirim konten berupa video nakal akan berpikir dua kali sebelum menekan tombol send – itu harapannya, hehe….

Jika sekarang anda melihat notifikasi aplikasi WhatsApp, maka konten yang sebenarnya belum bisa dilihat langsung. Konten baru akan terlihat ketika anda membuka pesan tersebut.

Nanti, ketika update WhatsApp terbaru ini benar-benar dirilis, menerima pesan WhatsApp bisa jadi akan terasa sedikit horror. Bukan menakutkan seperti ketika kaget karena melihat muka menyeramkan di akhir video prank yang biasa dikirim via WA itu, melainkan horror karena khawatir ada orang lain yang juga melihat konten video dari pesan yang dikirim.

WhatsApp memang dikabarkan sedang mengerjakan tambahan fitur yang akan memunculkan preview pendek dari konten video yang anda terima di layar notifikasinya. Jadi anda – atau orang lain di sekitar smartphone anda – sangat mungkin melihat potongan pendek dari konten video tersebut.

Update WhatsApp Terbaru Bisa Bikin Kapok

Photo by Rachit Tank on Unsplash


Tidak masalah jika pesan WhatsApp yang anda terima itu adalah video ucapan ulang tahun atau selamat atas promosi jabatan anda. Itu justru bagus.

Tetapi tentu akan berbeda ceritanya, ketika orang-orang disekitar anda bisa melihat ada potongan video pendek yang vulgar, tidak pantas, atau seronok.

Demikian juga ketika ada teman yang membagikan pesan berupa video kecelakaan, atau yang lain yang bersifat kekerasan dan bisa membuat kupu-kupu di dalam perut anda mendadak bangkit sehingga anda ingin muntah.

Tentu akan muncul kekhawatiran, orang-orang di sekitar anda terganggu atau bahkan berpikiran negatif terhadap anda.

Fitur WhatsApp untuk menampilkan preview konten video di notifikasi ini dikabarkan olehWABetaInfo yang memang sering membagikan berita terbaru seputar update fitur dari WhatsApp.

Loading...

Kabarnya, update fitur WhatsApp terbaru ini akan mulai bisa anda gunakan pada versi beta 2.18.102.5. Kemungkinan, anda tidak akan menunggu lama sampai fitur ini muncul di aplikasi WhatsApp reguler yang bisa kita dapatkan melalui update seperti biasa di Google Play Store.

Update WhatsApp Terbaru Bisa Bikin Kapok Para Penjahat “K”
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 35 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.