dee-nesia
mencari dan berbagi

Toshiba Pro Theatre L4300 TV LED Dengan Android

Harga dan spesifikasi Toshiba Pro Theatre L4300 TV LED | Dengan Android 4.2.1 Jelly Bean. Dalam beberapa tahun terakhir ini TV mengalami masa redup. Belum suram, masih meredup. Mirip beberapa tahun lalu ketika bioskop banyak yang harus tutup karena penonton lebih memilih menonton TV dirumah. TV juga mengalami hal yang sama jika tidak cepat berbenah. Keberadaan internet yang semakin kuat dan menggabungkan manusia dalam komunitas mereka sendiri. Dan inilah jawaban Toshiba untuk mempertahankan eksistensi TV yang telah memberinya keuntungan bisnis besar bagi raksasa elektronik dari Jepang ini.

Toshiba Pro Theatre L4300 TV LED adalah TV pertama di dunia yang memiliki Android sebagai OS-nya. Tidak tanggung-tanggung, menggunakan Android 4.2.1. Setidaknya dalam 3 tahun terakhir ini memang pasar TV dimasuki TV jenis baru, smartTV, yang semakin menggerus pasar TV konvensional. Rasanya seperti memiliki ponsel Android berukuran besar.

Harga Toshiba Pro Theatre L4300 TV LED

Untuk harga, rasanya memang agak terlalu wah untuk membeli TV dengan harga lebih dari 5 juta. Ada dua varian, versi 39 inchi harganya 7 jutaan, dan versi 50 inchi untuk versi 50 inchi.

Apakah memang itu terlalu mahal? Ya, coba bandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3, ya memang beda, tapi ini TV dengan Android. Apakah harga segitu terlalu mahal? Coba kita lihat spesifikasi lengkapnya dulu.