Software Pembagi Bandwith Terbaik P2Pover

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Sedang mencari software untuk membagi bandwith yang mudah disetting dan langsung jalan tanpa ribet seperti Mikrotik? Kebanyakan aplikasi pembagi bandwith itu memang ribet ngaturnya. Sampai saat ini, bisa dibilang Mikrotik itu yang paling kuat, meski juga masih bisa dibobol bandwithnya. Aplikasi yang akan kita pakai sekarang juga tidak terlalu kuat, tapi hanya level lumayan. Terutama dari sisi kemudahan setting.

Untuk yang belum tahu, kita lihat dulu, mengapa sih kita perlu software pembagi bandwith? Pernah mengalami kecepatan browsing atau download file di warnet mendadak sangat lambat atau bahkan tidak jalan sama sekali? Atau ketika anda mengakses internet melalui jaringan WiFi dan mengalami hal yang sama? Kemungkinan pertama dan terbesar adalah adanya satu atau beberapa client yang memakai habis semua bandwith yang tersedia, sehingga client yang lain (anda) tidak mendapat jatah bandwith. Nah, software pembagi bandwith ini akan membagi bandwith internet menurut setting atau rules yang kita buat supaya semua mendapat jatah yang adil, tidak berebut sampai akhirnya mati semua.

p2pover deployed

Apa saja kemampuan p2pover terbaru?

Berikut ini yang bisa dilakukan oleh p2pover untuk mengatur bandwith jaringan anda:

  1. untuk membagi bandwith dalam jaringan dengan cara Apply Rule to Hosts Selected
  2. dapat memutuskan koneksi user lain dengan cara Drop Hosts Selected dan katanya aplikasi ini lebih ampuh  dari netcut
  3. dapat di gunakan di jaringan yang mendeteksi netcut user
  4. Rules bisa diatur menurut waktu terjadwal mulai dari jam tertentu sampai jam berhentinya juga bisa untuk hari-hari tertentu saja.
  5. Bisa digunakan meskipun anda bukan admin jaringan.
  6. File installernya kecil dan bebas virus (sejauh ini). Pastikan saja anda download dari situs aslinya. Jangan dari yang sudah diupload di situs file hosting.
  7. tidak perlu melakukan setting di sisi client.

Hmmmm, berarti ada kemungkinan ada dua atau lebih pengguna di jaringan yang menggunakan p2pover dunk? Terus siapa yang lebih berkuasa? Begini, p2pover ini bisa di download dan digunakan secara gratis. Nah, kalau ingin lebih berkuasa, maka anda punya pilihan untuk membeli versi Pro-nya, sehingga bisa memiliki prioritas melebihi p2pover yang versi free.

Bagaimana? Tertarik dengan p2pover?

Silahkan Download p2pover terbaru.

Ini video cara memakai p2pover:

Cara menginstall-nya juga mudah kog. Baca sedikit, trus klik Next. Jika anda sampai mencari aplikasi pembagi bandwidth seperti p2pover ini maka asumsi saya, anda bukan orang yang sama sekali tidak tahu cara menginstall software. Kan? Silahkan coba.


(Dibaca 28,267 kali, hari ini 14 kali)
Loading...