Smartfren Connex EVO Internet Murah Dari Smartfren

Smartfren Connex EVO Internet Murah Dari Smartfren | Mau tahu apa yang ditawarkan paket internet murah terbaru dari Smartfren si Smartfren Connex EVO? Baca di sini kelebihan dan kekurangannya dibandingkan paket internet murah lainnya.

Kalau dilihat sepintas, Smartfren Connex EVO alias Extra Volume Only ini sebenarnya adalah jawaban dari Smartfren bagi pelanggan supaya mereka bisa lebih mudah menyesuaikan dan menyederhanakan proses berlangganan internet murahnya Smartfren. Lebih sederhana dan mudah bagaimana?
Baca juga: Harga Modem SmartFren Terbaru

Salah satu fitur baru yang diperkenalkan dalam  paket internet murah terbaru ini adalah fitur pengubahan otomatis dari pulsa yang anda beli menjadi volume data. Sekarang pelanggan Smartfren tidak perlu ribet dengan registrasi macam-macam untuk mendaftar paket internet, cukup dengan melakukan isi ulang pulsa Smartfren, maka otomatis pulsa berubah menjadi volume data. Selama masa promosi, pelanggan akan mendapat bonus berupa extra volume sampai 50%. Hmmm, sangat menggoda….
Baca juga: Cara Memperpanjang Paket Internet AHA

Sebelum paket Smartfren Connex EVO ini, sudah ada Paket True Unlimited, Volume Based, Postpaid Unlimited, dan Postpaid Volume Based dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan.
Gambarannya seperti ini, pada produk yang sudah mendukung Connex EVO, saat pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp 100.000,- ,pulsa yang diisikan akan otomatis menjadi volume sebesar 6GB dengan masa berlaku 30 hari, ditambah bonus 50% volume (3GB) dengan masa berlaku 7 hari.  Untuk menggunakan layanan Connex EVO, pelanggan Smartfren yang sudah ada saat ini bisa melakukan migrasi service profile terlebih dahulu dari regular plan ke Connex EVO plan dan selanjutnya segala kelebihan Connex EVO siap digunakan.
Baca juga: Paket Internet Indosat Paket Kuota Terbaru 2012

Sekilas tentang Smartfren
Beberapa fakta menarik berikut ini mungkin bisa menjadi dasar bagi anda untuk memakai Smartfren, saya sendiri belum memakainya, di daerah saya jelek sekali sinyalnya, cuman 1 atau 2 bar, tidak stabil, sementara untuk beli antena penguat sinyal, belum cukup anggarannya, hehe…

  1. Sebagai operator pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan akses hingga 14,7 Mbps.
  2. Satu-satunya operator yang memberikan layanan tanpa batasan volume dan tanpa batas kecepatan, serta pilihan paket kuota volume sebesar 12GB
  3. Operator internet pertama di Indonesia yang menawarkan fitur auto convert dari pulsa menjadi volume.

Untuk mendukung paket internet barunya ini, Smartfren meluncurkan USB modem EV-DO Rev.B Phase 2 terbaru, yaitu seri CE 81B. Harganya Rp 399.000,00. Iming-imingnya lumayan, Gratis Volume Data sebesar 2 GB – Connex EVO Ready dan masa aktif bonus 30 hari. Modem ini mendukung layanan data pada frekuensi 800/ 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2, dengan kecepatan download hingga 14,7 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps.
Baca juga: Paket BlackBerry Telkomsel

Resikonya?
Sepertinya si Smartfren mulai fokus di layanan data. Kalau fitur auto convert pulsa jadi volume data ini aktif, maka otomatis kartu smartfren tidak lagi punya pulsa yang bisa dipakai untuk sms atau melakukan panggilan telepon. Hmm… terus gmana dunk? Ayo-ayo…, yang sudah pakai silahkan sharingkan pengalaman anda dengan si Smartfren Connex EVO ini….

Loading...