Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi

Inilah harga dan spesifikasi Smartfren Andromax U – Setelah sukses dengan Andromax-i, Smartfren mengawali 2013 dengan mengeluarkan Smartfren Andromax-U. Apa saja yang baru di Andromax U dibandingkan Smartfren Andromax-i? Yang pertama terlihat adalah bentang layar yang lebih besar, dan processor yang lebih cepat. Apakah masih dual-on? Yupz! Masih kog, jadi buat yang tidak ingin ribet membawa terlalu banyak gadget, Andromax U bisa dianggap sebagai upgrade yang pas dari Andromax-i.

Upgrade utama dilakukan pada CPU, dimana hp Android murah Andromax U kini memakai Qualcomm Snapdragon MSM8625 kecepatan 1,2GHz (dual-core). Memang hanya mengalami kenaikan 200MHz namun sudah cukup lumayan untuk lebih memuluskan aplikasi berbasis Android. Untuk OS, sementara ini memang tersedia dengan sistem ICS, namun pihak Smartfren berjanji telah menyiapkan update ke Jelly Bean (Android 4.1).Smartfren Andromax U

Loading...

Perbaikan berikut di Andromax U muncul pada layar IPS 4,5″ (540×960 pixel kerapatan 256ppi) yang sedikit lebih besar. Layarnya kini juga memakai jenis one glass solution yang memberikan displai lebih jernih diberbagai sudut pandang. Layar juga sudah antigores sehingga tak perlu repot memasang cover pelindung.

Peningkatan lain di Andromax U juga terjadi pada kualitas kamera belakang yang kini mencapai 8MP auto focus dan dilengkapi lampu LED Flash. Belum lagi RAMnya sampai 768MB, semoga bisa berkinerja lumayan.

Harga dan bonus pembelian Smartfren Andromax U

Smartfren menyediakan tiga pilihan warna untuk Andromax U, yakni hitam,  putih, dan biru. Sedangkan harga yang ditawarkan adalah Rp 1,599 juta dengan bonus volume data sebesar 12GB setelah pengisian minimal Rp 50-ribu. Khusus untuk Sabtu ini (9/Feb) akan dibagikan 100 Andromax U gratis di mal Kota Kasablanka – Jakarta. Syaratnya, Anda harus berlangganan pasca bayar bertarif Rp 250.000 selama 12 bulan. Ikuti Twitter @smartfrenworld untuk informasi lengkapnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax-U

Dual On EVDO+GSM (Dual Standby)
Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8625 1,2GHz dual-core
GPU Adreno 203
RAM 768MB
Layar 4,5 inch IPS display
Resolusi 540×960 pixel 356ppi
Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 Jelly Bean)
Dual Camera: belakang 8MP autofokus LED flash & depan 2MP
Internal storage 4GB
MicroSD hingga 32GB
Audio Jack 3,5mm output
Micro USB
Bluetooth 3.0
Baterai 1800mAh

(Visited 8 times, 1 visits today)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.