dee-nesia
mencari dan berbagi

Smartfren Andromax U Harga dan Spesifikasi

Inilah harga dan spesifikasi Smartfren Andromax U – Setelah sukses dengan Andromax-i, Smartfren mengawali 2013 dengan mengeluarkan Smartfren Andromax-U. Apa saja yang baru di Andromax U dibandingkan Smartfren Andromax-i? Yang pertama terlihat adalah bentang layar yang lebih besar, dan processor yang lebih cepat. Apakah masih dual-on? Yupz! Masih kog, jadi buat yang tidak ingin ribet membawa terlalu banyak gadget, Andromax U bisa dianggap sebagai upgrade yang pas dari Andromax-i.

Upgrade utama dilakukan pada CPU, dimana hp Android murah Andromax U kini memakai Qualcomm Snapdragon MSM8625 kecepatan 1,2GHz (dual-core). Memang hanya mengalami kenaikan 200MHz namun sudah cukup lumayan untuk lebih memuluskan aplikasi berbasis Android. Untuk OS, sementara ini memang tersedia dengan sistem ICS, namun pihak Smartfren berjanji telah menyiapkan update ke Jelly Bean (Android 4.1).Smartfren Andromax U

Perbaikan berikut di Andromax U muncul pada layar IPS 4,5″ (540×960 pixel kerapatan 256ppi) yang sedikit lebih besar. Layarnya kini juga memakai jenis one glass solution yang memberikan displai lebih jernih diberbagai sudut pandang. Layar juga sudah antigores sehingga tak perlu repot memasang cover pelindung.

Peningkatan lain di Andromax U juga terjadi pada kualitas kamera belakang yang kini mencapai 8MP auto focus dan dilengkapi lampu LED Flash. Belum lagi RAMnya sampai 768MB, semoga bisa berkinerja lumayan.

Harga dan bonus pembelian Smartfren Andromax U

Loading...