Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Siaran TV Mati, Rejeki buat Persewaan VCD

Persewaan Video

Loading...
Seperti yang saya tuliskan pada postingan sebelumnya, Pada Kemana Channel TV Kita, masyarakat Malang dan sekitarnya tidak dapat menikmati siaran beberapa channel TV Nasional. Hal ini terkait dengan ijin siaran yang masih bermasalah. Menurut beberapa sumber, ada kemungkinan mulai Februari mendatang TV lokal sudah akan mulai siaran lagi. Semoga.

Hilangnya siaran beberapa channel TV ini jelas menjadi masalah bagi banyak orang. Terutama mereka yang tidak mempunyai kesibukan lebih pada malam hari. Siaran TV yang selama ini menjadi sumber hiburan utama setelah penat bekerja sepanjang hari menjadi kebutuhan yang sangat penting.

Selain bahwa ini menjadi masalah, ternyata juga menjadi rejeki bagi persewaan VCD. Beberapa bahkan mengaku pendapatan mereka meningkat antara 40 sampai 60%. Cukup signifikan, mengingat belakangan bisnis ini agak seret, apalagi setelah ada sweeping VCD bajakan beberapa waktu yang lalu.

Sebagai konsumen, saya memang menjadi pelanggan persewaan itu. Tapi saya juga tidak mengharapkan siran TV terus berhenti seperti ini.

Technorati Tags: TV,Malang

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....