Samsung Galaxy Pocket Review

Review Samsung Galaxy Pocket harga spesifikasi | HP Android keren baru dari Samsung ini memang luar biasa. Baru dirilis, tapi segera mendapat sambutan positif di pasar gadget Android di Indonesia. Siapa yang disasar Samsung dengan Galaxy Pocket yang kecil mungil ini? Kalau ditilik dari harga dan spesifikasinya, tampaknya Galaxy Pocket ini paling mungkin menyasar pelajar dan mereka yang kepingin gadget canggih tapi tidak mau kesulitan menyimpannya karena layar yang terlampau besar untuk dimasukkan kantong.

Samsung Galaxy Pocket

Loading...
Sepertinya memang begitu, pasar pelajar dan mahasiswa di Indonesia sangat besar bagi vendor perangkat gadget seperti Samsung. Dari segi jumlah saja mereka sangat menggoda, belum lagi kecenderungan mereka untuk gonta-ganti HP dan mencoba yang baru dan juga gengsi. Jelas beda dengan mereka yang sudah berusia ‘matang’ yang lebih mementingkan fungsi utama dari HP, menelepon.

Sekilas, mari kita lihat apa saja yang dibawa si Galaxy Pocket ini….

Pertama, processornya. Woooo….., 832MHz loh…, memang belum 1GHz atau dual-core apalagi Quad-core seperti smartphone terbarunya HTC, tapi dengan processor seperti itu, si Galaxy Pocket tidak akan kesulitan memenuhi rasa hausmu untuk sekedar main game di HP Android kan? Pesaing lainnya banyak yang masih mengandalkan processor dengan kecepatan dibawah itu. Apalagi yang bermerk lokal, lewat….!

Yang juga bagus dari Samsung Galaxy Pocket adalah dia sudah built-in 3GB memory! Sementara yang lain rata-rata masih puas dengan 1GB atau kurang, kalau anda beruntung bisa juga dapat yang 2GB RAM. Kalau 3GB masih kurang buatmu, masih bisa ditambah extra storage dengan microSD sampai 32GB kog. Tenang…., masih aman kalau mau menyimpan seluruh koleksi lagu mp3-mu di dalamnya. Atau mau menyimpan koleksi film dan video clips kesukaanmu? Bisa banget tuh.

Seperti namanya, Samsung Galaxy Pocket dibuat cukup kecil untuk bisa masuk ke sakumu. Beratnya cuman 97 gram, dengan dimensi 103,7 x 57,5 x 12 mm. Mungil banget jika dibandingkan HP Android dari vendor lain yang sekarang beredar di pasaran. Dia juga sudah diperkuat dengan kemudahan akses social networking dan emails yang membuatmu senantiasa terhubung dengan semua orang yang kau mau.

Kalau ada yang agak mengecewakan dengan Samsung Galaxy Pocket itu ada pada kameranya. Cuman 2MPx, juga tidak dilengkapi dengan autofocus, jadi ya siap-siap agak kecewa dengan hasil jepretannya. Yang kedua adalah ketiadaan 3G di dalam jaringan yang didukungnya. Eman juga…. Seandainya saja dia mendukung koneksi 3G atau Wi-Fi, hmmmm, pasti si Pocket ini semakin powerful saja. Baca Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket selengkapnya

(Visited 2 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....