dee-nesia
mencari dan berbagi

Samsung Galaxy A Series 2017 Terbaru Spesifikasi dan Harga Resmi

Samsung Galaxy A Series 2017 setidaknya masih beranggotakan trio Galaxy A3, A5, dan A7 mendapatkan teman baru dengan segera rilis yang versi 2017. Rasanya cuman Samsung yang sanggup bikin produk macam gini. Dengan penambahan seri berupa tahun dan beberapa tambahan sudah berani merilis versi ‘baru.’ Pernah dengar pabrikan lain menggunakan strategi macam ini? dee-nesia belum pernah. Yang lain mah, lugas-lugas saja. Kalau beda tahun rilis ya namanya beda.

Kabar sebelumnya, Samsung akan merilis Galaxy A3, A5, dan A7 versi 2017 ini pada kesempatan CES 2017 di Las Vegas kemarin itu. Juga sempat ada rumor akan melakukan acara peluncuran mereka bertiga di acara tersendiri. Eh, ternyata Samsung tidak mau lama-lama, malah sehari sebelum CES 2017 digelar ini versi 2017 Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 sudah diluncurkan. Mungkin mereka menganggap CES terlalu besar.

Ketiga Samsung Galaxy A Series 2017 ini menganut paham bahwa lebih tipis itu lebih indah. Ketebalan mereka cuman 7,9 mm. Bukan yang paling tipis memang. Tapi itu tipis. Dan yang menjadi fitur andalan adalah fitur antiair IP68 yang artinya setara dengan kualitas antiair yang dibawa Samsung Galaxy S series yang merupakan handset Android flagship Samsung.

Dengan bekal sertifikat antiair IP68, berarti Samsung Galaxy A3, A5, dan A7 2017 series ini sanggup dibawa menyelam dalam air sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Bisa dipakai memotret sambil menyelam tanpa tambahan case anti air lagi.

baca juga Harga Samsung Galaxy J5 Dual