Router Mifi Murah Hotspot Advan JR108

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Router Mifi murah ADVAN JR108 Sedang mencari router Mifi dengan harga murah tapi bagus untuk berbagi koneksi internet-mu? Ini dia pilihan paling tepat. Advan JR108 adalah router Mifi murah yang sanggup berbagi koneksi internet sampai 8 users! Tidak seperti kebanyakan router Mifi yang hanya bisa di pakai maksimal 5 users secara bersama-sama. Memang sih, kalau sampai 8 juga akan berakibat beban bandwidth internetmu akan besar, tapi berbagi itu kan baik, hehe…, asal tidak terus rebutan bandwidth dengan melakukan download file yang besar-besar. Kasihan yang sudah rela berbagi.

Kelebihan Router Mifi Murah ADVAN JR108

Kelebihan pertamanya adalah dia mendukung sampai 8 users tadi. Kedua, baterainya 1500mAh Li-ion, kalaupun kamu takut nanti kehabisan daya, tinggal colok saja ke soket listrik. Ketiga, sangat mudah diatur, dengan interface yang sederhana dan jelas fungsinya. Keempat, kamu bisa mengirim dan menerima sms via laptopmu. Kelima, Router Mifi ADVAN JR108 ini support semua OS. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan mengalami kesulitan dengan kompabilitasnya. Mau pakai Windows, Linux, atau Apple, semua bisa. Bagaimana? Mau? Harganya juga murah kog, dibandingkan dengan kehebatannya, hehe….

Spesifikasi Router Mifi Hotspot Advan JR108

Jaringan: HSUPA 3.5G
Chipset: QUALCOMM 6290
Frekuensi GSM/GPRS/EDGE/UMTS 850/900/1800/1900/2100 MHz
DOWNLINK 7,2 Mbps – UPLINK 5,76 Mbps
WIRELESS Wi-Fi IEEE802.11b/g
Baterai: 1500mAh Li-ion
UNLOCK ALL GSM
SUPPORT 8 USER
USB INTERFACE: USB 2.0 FULL SPEED
FEATURE SMS.PHONE BOOK.& USSD
SISTEM OPERASI WINDOWS XP,WINDOWS 7,VISTA,& MAC OS

klik pada gambar untuk memperbesar

Rp 355.000
diskon -%14
(harga awal Rp. 415.000,-)

Menurut dee-nesia, mifi murah Advan JR108 ini pilihan yang bagus buat kamu yang perlu selalu terhubung internet. Baik melalui laptop atau Android kamu. Memang bisa saja memanfaatkan Android sebagai WiFi hotspot. Tapi resikonya juga besar. Panas. Dan itu sangat tidak baik untuk HP Android kamu. Yang pertama kali kena tentu baterainya yang jadi lebih mudah nge-drop alias tidak sanggup menyimpan listrik untuk waktu yang lama. Biasanya kita jadi harus selalu me-ngecharge itu Android kan? Belum lagi jika, misal, karena panas berlebih, Android kamu malah jadi bermasalah dengan hardware-nya. Sayang banget. Boleh-boleh saja tethering WiFi dengan Android. Asal tidak terlalu lama. Jadi?

Loading...