dee-nesia
mencari dan berbagi

Rilis Album Baru Dream Theater “Dream Theater”

Dream Theater merilis album baru “Dream Theater”. Iya, itu judul albumnya. Saya tidak sedang memenuhi paragraph pertama dengan keyword untuk posisi SERP. Tapi memang beneran judul albumnya itu “Dream Theater”. Sebenarnya mereka telah mengumumkan judul album, track list, dan tanggal rilis album baru ini sejak 6 Juni lalu.

Harapan fans DT terhadap album baru ini memang lumayan besar, apalagi didukung dengan On The Back of Angels – lagu unggulan dari A Dramatic Turn of Events, mendapatkan nominasi Grammy Award.

Ketika Mike Portnoy memutuskan keluar dari Dream Theater dan menjadi additional drummer di Avenged Sevenfold, banyak yang menyayangkan keputusan itu. Ketika Mangini masuk menggantikannya, banyak orang fans DT yang meragukannya, padahal mereka tahu proses audisi drummer baru DT itu ketat dan lama banget. Baru ketika kita semua menikmati gebukan drum Mangini, komentarnya jadi beda. Tapi itu belum cukup. Portnoy bukan hanya drummer bagus, dia juga penulis lagu yang sangat bagus dengan lirik-lirik yang cerdas. Kita lihat saja, apakah di dalam album baru ini Mangini juga menulis lagu yang liriknya harus dibaca berkali-kali untuk dipahami, haha….

Dream Theater telah mengumumkan tanggal rilis dan judul album terbaru mereka. Judul albumnya adalah “Dream Theater”. Hmmm, apa agak kehabisan ide ya? Haha…. Rasanya kog seperti menulis nama di atas nisan. Saya harap sih bukan seperti itu yang terjadi. Mungkin para personel Dream Theater berharap bahwa dengan rilis album terbaru mereka ini, mereka akan terlahir kembali dengan energi bermusik yang lebih segar dan kuat. Bukannya mati.

Simak saja pendapat Petruci di situs resminya DT seperti ini:

Loading...