dee-nesia
mencari dan berbagi

Review Dari Para Pengguna Toyota Camry Indonesia

Mobil Toyota Camry Indonesia merupakan mobil yang sudah dikenal cukup luas oleh masyarakat Indonesia. Pada mulanya, mobil Toyota Camry Indonesia menarget pasar Australia dan Amerika. Indonesia belum termasuk pada saat itu. Namun semua berubah pada tahun 1998 dimana Mobil Toyota Camry masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Kehadiran mobil Toyota Camry yang saat ini sudah ready di semua dealer Auto2000 memang memberi kesan yang berbeda di antara mobil-mobil lainya. Mobil Toyota Camry Indonesia merupakan mobil kelas menengah ke atas yang memiliki desain yang mewah seperti sedan modern.

Mobil berbentuk sedan memang sudah menjadi legenda di Indonesia karena sedan sendiri sudah masuk ke Indonesia sejak lama. Namun pernahkah kamu berpikir untuk membeli mobil ini namun masih memiliki keraguan akan fitur, desain, dan performanya? Nah, artikel ini akan sangat cocok untuk kamu.

Toyota Camry
Toyota Camry
Loading...

Berikut ini adalah review dari para pengguna mobil Toyota Camry di Indonesia.

1. Rusdi Utomo, Jakarta

Senang sekali dan bangga bisa memiliki mobil Toyota Camry. Memiliki desain yang elegan dan dinamis pada bagian depan terdapat grille yang menyatu dengan headlamp yang memberikan kesan yang berbeda terhadap mobil ini secara desain dan penampilan.

Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki sedikit lekukan pada bagian bumper depan yang membuat desain dari mobil Toyota Camry ini terlihat lebih modern. Untuk urusan performa mesin, Toyota Camry sudah tidak perlu diragukan lagi lah pokoknya. Saya merasa puas, baik itu dari sisi Interior maupun Exteriornya.

2. Indah Wibowo, Surabaya

Ada banyak alasan mengapa saya menyukai mobil Toyota Camry Indonesia. Namun ada satu hal yang membuat saya mempertimbangkan mobil ini yaitu memiliki kabin yang cukup luas. Terdapat lima kursi penumpang yang membuat mobil ini sangat cocok untuk keluarga yang memiliki dua anak seperti saya.

Meski berbentuk sedan, namun mobil ini tidak sesempit mobil sedan pada umumnya. Menurut saya, overall desain interior dan ekterior dari mobil ini sudah oke banget. Meski ya ada satu hal kekurangan yaitu harganya yang tinggi. Namun jangan khawatir karena harga tinggi tersebut akan terbayar dengan kenyamanan dan performa yang diberikan oleh mobil Camry ini.

3. Aditya Wulawarman, Jogjakarta

Pertama kali membeli mobil ini sebenarnya saya agak ragu. Apa iya mobil sedan bisa setangguh mobil-mobil modern lainya? Namun dugaan saya salah. Mobil Toyota Camry Indonesia adalah mobil sedan modern yang memiliki performa mobil yang maksimal. Kapasitas silinder mencapai 2494 cc dan kapasitas bensin mencapai 70 liter membuat mobil ini cukup irit bahan bakar.

Satu hal lagi, desain eksterior mobil ini juga ciamik dan khas. Dari segi desain mulai dari Exterior dan Interior sudah sebanding harga dan spesifikasi Toyota Camry yang ditawarkan. Semakin hari semakin senang berkendara dengan mobil Toyota Camry, perlu anda di coba deh pokoknya!

Nah, itulah beberapa review dari para pengguna mobil Toyota Camry di Indonesia. Untuk keterangan lebih jelas dari harga dan spesifikasi nya bisa cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-camry/. Semoga bermanfaat.

(Visited 33 times, 1 visits today)
You might also like