Pendapatan Dari Clashot Sekarang Bukan Cuma Dari Jual Foto Online Saja

Sekarang, pendapatan dari Clashot bukan hanya didapat dari foto anda yang berhasil terjual loh…, tapi bisa juga melalui ‘like’ yang diterima foto yang anda jual melalui aplikasi Clashot ini.

Ini kabar yang cukup menyenangkan. Mengingat susah banget untuk jual foto online melalui aplikasi Clashot ini. Kurasi-nya ketat banget. dee-nesia sampai merasa hampir putus asa.

Memang sampai saat ini, masih 6 foto yang saya upload. Terlalu dini sebenarnya untuk putus asa. Mungkin sama dengan anda, terlalu menganggap mudah cari uang dengan jual foto online.

Habisnya, hampir semua review dan tutorial tentang cara jual foto online itu isinya mudah, cepat, gampang, tidak perlu waktu lama…, pokoknya indah-indah begitu sih, haha….

ngarep banget ya….

 

Pendapatan Dari Clashot

Untungnya, sekarang Clashot memberi kemungkinan tambahan untuk mendapat uang dari foto yang kita upload melalui aplikasi Android yang satu ini.

Bisa jadi, karena sekarang semakin banyak saja aplikasi Android untuk jual foto dengan mudah, praktis, dan gratis.

Sehingga Clashot sampai perlu memberi insentif berupa uang hanya dengan mendapatkan ‘like’ saja.

Akankah semudah itu?

Baca dulu potongan email yang dee-nesia terima berikut ini….

Hi!

Now you can earn not only by selling your photos but also from the likes given to your shots! Each photo submitted for sale on Clashot can be rewarded by experts chosen from the Clashot community.

Every time an expert gives a like to your photo, your account is topped up with a small reward. There are hundreds of experts on Clashot, which means that your earnings from their likes might even exceed your photo sales.

Hurry to upload your recent shots to Clashot!

Kind regards,
The Clashot Team

Emmmmm…,

Jadi, jika foto yang kita upload melalui Clashot

Loading...
mendapatkan ‘like,’ maka kita akan mendapatkan ‘a small reward’ berupa uang.

‘a small reward,’ seberapa besar ya kira-kira nilai satu ‘like’ itu?

dee-nesia juga belum tahu. Belum ada foto saya yang dapat ‘like’ sih.

Tantangannya adalah bahwa yang ‘like’-nya bisa diganti dengan ‘reward’ tadi, hanya yang diberikan oleh para ‘expert’ yang terpilih dari anggota atau member dari komunitas Clashot, tidak bisa oleh sembarang anggota.

Jadi kita tidak bisa saling bertukar ‘like’ begitu ya…? hahaha…. maunya….

Supaya anda tidak terus putus asa, ‘katanya’ ada ratusan ‘expert’ yang bisa memberi foto anda ‘like,’ jadi ada kemungkinan pendapatan anda dari ‘like’ itu tadi bisa lebih banyak dari pendapatan dari hasil jual foto di Clashot.

Kalau buat saya, itu lebih mungkin. Karena memang belum ada satu fotopun punya saya yang bisa dijual. Lha wong disetujui untuk bisa masuk ke katalog-nya Deposit Photos saja tidak, wkwkwk

Bagaimana? Lanjut terus jual foto online di Clashot? Saya tunggu kabar ‘semangat’ atau ‘putus asa’ anda….

(Visited 688 times, 1 visits today)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.