Paket Super Internet Indosat Sudah Tidak Ada Lagi

Paket Super Internet Indosat pernah menjadi salah satu paket unlimited Indosat yang sangat laris. Maklumlah, dengan harga yang terhitung murah. Mulai dari harga 5 ribu rupiah, kita sudah bisa mengakses internet unlimited seharian penuh. Dengan FUP 50 MB, rasanya masih cukuplah untuk keperluan internetan seharian. Sekadar browsing berita terkini, mengakses Facebook dan Twitter, dan tentu saja chatting melalui WA atau BBM.

Dan meskipun setelah FUP 50MB habis terpakai, kita masih bisa mengakses internet tanpa khawatir pulsa reguler kita tersedot percuma dalam sehari itu. Memang sih, kecepatannya akan turun jauh sekali. Tapi masih cukup mampu untuk berkirim pesan melalui aplikasi chatting yang kita gunakan. Agak susah mengirim foto dan file sih. Tapi sekadar untuk mengirim pesan masih bisa.

Kalau yang 5 ribu rupiah dengan FUP 50MB itu terasa terlalu sedikit, kita masih punya pilihan yang harganya 25 ribu, FUP 200 MB, dan bisa kita gunakan selama 7 hari. Lumayan banget kan? Buat yang pinginnya lepas dari kekhawatiran kehabisan kuota internet selama sebulan penuh, juga ada pilihan paket Super Internet 50 ribu dengan FUP 500MB. Mau lebih lagi? Boleh. Ada paket Super Internet Indosat 100 ribu dengan FUP 2GB berlaku selama satu bulan juga. Enak kan?

baca juga:

Paket internet unlimited memang selalu punya pasar yang relatif besar. Ya itu tadi, teman-teman yang tidak ingin merasa galau dan kacau karena kehabisan kuota internet di tengah bulan. Artinya anggaran untuk beli kuota jadi lebih terkontrol. Mau koneksinya lemot atau cepat, tidak terlalu masalah. Yang penting bisa terus terkoneksi internet dan tidak perlu mengeluarkan tambahan uang lagi untuk sebulan itu. Buat beberapa pengguna, dan itu mungkin termasuk anda, ini adalah nilai lebih dari paket unlimited Indosat atau dari provider lain.

Paket Internet Im3 Unlimited
Paket Internet Im3 Unlimited

Paket Super Internet Indosat Sudah Tidak Ada Lagi

Ini kabar buruknya. Saat ini, kalau kita cari di Google dengan keyword paket internet unlimited Indosat, kemudian kita kunjungi link yang mengarah ke laman official Paket Super Internet Indosat, maka kemungkinannya anda akan melihat laman tersebut dalam bahasa Inggris. Begitu kita klik pilihan bahasa Indonesia, yang muncul adalah halaman 404. Ini artinya halaman tersebut tidak ada. Bisa jadi dihapus, atau memang sedang dihentikan. Yang kita tidak tahu adalah apakah ini akan bersifat sementara atau seterusnya.

Juga kalau kita mencoba mengaktifkan paket Super Internet dengan menekan kode UMB *123#, sudah tidak ada lagi pilihan Super Internet. Hmmmm….

Perkiraan dee-nesia sih, Indosat dengan sengaja menghentikan Paket Super Internet untuk seterusnya. Karena saat ini, Indosat sudah punya paket internet unlimited lainnya. Tidak lagi menggunakan nama Super Internet. Apa namanya?

Pengganti Paket Super Internet Indosat


Nama paket internet unlimited Indosat terbaru ini adalah paket Freedom Mini. Dari laman resminya, kita bisa melihat ada beberapa perbedaan paket Freedom Mini dan Super Internet. Di Freedom Mini, kita tidak akan menemukan paket unlimited Indosat dengan masa aktif lebih dari 7 hari. Menyedihkan ya…. Soal harga, agak sedikit lebih murah sih. Terlebih kalau kita sudah memakai kartu Indosat 4G LTE, HP Android atau modem yang mendukung 4G, dan terutama berada di coverage area jaringan 4G LTE Indosat, maka akan terasa cepatnya (cepat habis maksudnya, hehehe….) Untuk info lengkapnya silahkan baca Paket Unlimited Indosat Freedom Mini Paket Internet Im3 Unlimited Murah Banget.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 459 kali, hari ini 1 kali)
Loading...