Paket Indosat Blackberry Super Bonus

Paket Indosat Blackberry Super Bonus – Bagus, abal-abal, atau sama saja? Jujur saja, setiap kali ada tawaran paket layanan BlackBerry dari operator kita, yang muncul bukan lagi sekedar rasa senang karena harganya yang murah. Tapi lebih banyak muncul rasa tidak percaya dan ragu akan kebenaran bunyi dari iklan yang muncul. Paket Indosat BlackBerry Super Bonus ini juga tidak lepas dari keraguan semacam itu. Apalagi kemunculan Paket Indosat BlackBerry Super Bonus ini berbarengan dengan dirilisnya Indosat Kartu Supergadget yang juga setengah hati itu. Apa betul seperti itu?
baca juga: Kode Rahasia BlackBerry
Apa yang di dapat dalam Paket Indosat Blackberry Super Bonus?
Di dalam promo paket blackberry murah yang satu ini, kamu akan diberi 3 pilihan paketm yaitu:

  1. Paket Bundling BlackBerry Facebook
  2. Paket BlackBerry Premium
  3. Paket BlackBerry Gaul Musik

Menurut Erik Meijer, Direktur Komersial Indosat, saat ini Indosat terus meningkatkan kualitas jaringan, supaya bisa mendukung peningkatan kebutuhan layanan data yang semakin besar.

Paket Indosat Blackberry Super Bonus
Loading...

Sampai saat posting di tulis, saya belum menemukan informasi resmi di situs resminya Indosat mengenai Paket Indosat BlackBerry Super Bonus ini. Yang ada masih berupa informasi sepotong-sepotong saja.
baca juga: Paket BlackBerry CDMA Smartfren
Untuk Paket BlackBerry Gaul Musik, tarif dasarnya adalah Rp. 50 ribu per bulan. Kamu bisa terus-terusan on-line di jejaring sosial pilihanmu dan juga mempunyai akses untuk mendownload lagu original dari dalam dan luar negeri tanpa tambahan biaya internet. Kamu juga diperbolehkan untuk melakukan sharing lagu-lagu tersebut ke BlackBerry teman-temanmu.
Untuk Paket Indosat BlackBerry Premium, tarif dasarnya adalah Rp. 149 ribu per bulan. Isinya? Kamu memperoleh paket BB Full Service ditambah bonus nelpon 100 menit, 100 SMS, 500 MB data dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan Super WiFi selama 30 hari. Caranya mudah, untuk aktivasi cukup tekan *123*6*1*1*2#
Untuk Paket Bundling BlackBerry Facebook, saya tidak menemukan linknya. Mohon yang menemukan informasinya, bersedia membagikannya di sini ya…. Silahkan di check di situs resminya paket BlackBerry Indosat.
baca juga: BlackBerry Mulai Ditinggalkan Penggunanya
Kalau kita lihat isi dari Paket Indosat Blackberry Super Bonus ini, sepertinya Indosat hanya merangkum paket-paket BalckBerry miliknya yang sudah ada sebelumnya, memberinya nama, dan mengumumkannya lagi. Jadi, intinya kosong besar. Hmmm, bahasa iklan yang menggoda, menggangu, dan konyol. Apa memang seperti itu? Mohon sharingnya….

Loading...