Paket Indosat BlackBerry Full Service Rp90 Ribu/3 Bulan

Paket Indosat BlackBerry Full Service Rp90 Ribu/3 Bulan | Murah banget dengan dukungan jaringan Indosat yang luas. Sepertinya bisa menjadi tandingan paket Telkomsel BlackBerry Sosialita nih. Juga paket BlackBerry dari XL, 3, maupun AXIS.

Apa saja yang bisa kita dapatkan dari Paket Indosat BlackBerry Full Service 90 ribuan/3 bulan ini?

Janji dari pihak Indosat untuk paket BlackBerry Full Service ini bisa dibilang sangat lengkap. Mulai dari BBM, email, browsing, chatting, social networking, plus Wi-Fi access. Katanya didukung penuh koneksi 2×3 GBps ke server-nya RIM. Untuk sekarang, ini adalah koneksi BlackBerry yang terbesar di Indonesia.
Siapa saja yang bisa memakai Paket Indosat BlackBerry Full Service ini?

Paket Indosat BlackBerry Full Services
Loading...

Rupanya paket BlackBerry Full Service dari Indosat ini tidak untuk semua pengguna BlackBerry dengan kartu Indosat loh. Tapi hanya bagi pelanggan Indosat yang belum pernah atau tidak mengaktifkan layanan paket BlackBerry jenis apapun terhitung mulai 1 April 2012 ini. Jadi, kalau sebelumnya, atau sekarang sedang memakai paket Indosat BlackBerry paket yang lain, ya maaf, tidak bisa ikutan menikmati. Tidak jadi masalah anda memakai Indosat Mobile prabayar maupun pascabayar. Bisa juga dipakai bersamaan dengan paket BULANAN maupun BULANAN24 supaya bisa mendapat layanan lengkap nelepon dan SMS ke semua operator dan internet. Lengkapnya kaya gini:

  • Berlaku bagi pelanggan yang layanan BlackBerry-nya belum pernah aktif atau sudah tidak aktif lagi sejak 1 April 2012.
  • Hanya berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket Lengkap Bulanan atau Bulanan24 Indosat Mobile (Prabayar & Pascabayar) selama menikmati ini.
  • Berlaku juga untuk pelanggan baru dan pelanggan lama Indosat (Prabayar dan Pascabayar) caranya cukup mengikuti ketentuan di atas.
  • Layanan BlackBerry Full Service akan diperpanjang secara otomatis pada bulan ke-4 dengan tarif normal Rp 90.000/bulan.
  • Promo berlaku mulai 9 Mei hingga 9 Agustus 2012.
  • Paket BlackBerry hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Penggunaan selain apn blackberry.net akan terkena tarif data retail. Untuk roaming internasional akan terkena tarif internasional roaming kecuali ada promo dan partner khusus.

Cara mengaktifkan Paket Indosat BalckBerry Full Service 90 ribu/3 bulan:
Ada beberapa kondisi yang dibedakan kalau anda mau mengaktifkan paket full service ini. Pertama untuk pelanggan pascabayar, hubungi call center di 111 atau kunjungi Galeri Indosat terdekat. Setelah paket lengkap Indosat Mobile aktif, kemudian aktifkan Layanan promo BlackBerry Full Service dengan tekan *889*6# lalu pilih Promo Full Service 90rb/3bln. Kedua, bagi pelanggan Indosat prabayar, ketik BULANAN kirim ke 888 atau ketik BULANAN24 kirim ke 888 atau cara lain dengan tekan *888*3*1# untuk mendaftar.

Batasan
Karena ini merupakan paket promo dari Indosat, maka dia punya masa berlaku juga. Paket BlackBerry Indosat terbaru ini akan berakhir pada 9 Agustus 2012. Jadi kalau mau ya musti cepetan daftar. Setelah masa promo ini selesai, anda akan kembali dikenakan tarif normal yaitu Rp. 90 ribu/bulan. Ow ya, satu lagi, Paket Indosat BlackBerry ini hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Untuk info lengkapnya silahkan klik tautan ini.

(Visited 343 times, 5 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....