Opera Mini 5 Beta: Tidak Perlu Beli Netbook Lagi!

Opera baru saja merilis Opera Mini 5 Beta beberapa hari lalu. Saya sudah mendownload dan menggunakannya di SE G502. Tampilan pertamanya lumayan mengejutkan. Hitam-bless, dengan penunjuk proses biru muda. Dari segi tampilan ada banyak sekali perubahan dibanding Opera Mini 4.2. Benar-benar asik melihat tampilannya.

Fitur Tabbed Browsing adalah fungsi yang sama sekali baru di Opera Mini 5 Beta ini. UCWEB sudah mempunyai fasilitas ini sejak lama, tapi lebih sering membuat ribet dari pada memudahkan pengguna. Nah, fitur tabbed Browsing-nya Opera Mini 5 Beta ini benar-benar nyaman. Enak sekali. Saya sudah mencoba membuka blog saya ini, account gmail saya, juga account email saya, kemudian halaman awal google.co.id. Semuanya lancar. Sungguh menyenangkan. Rasanya saya bisa menunda keinginan beli netbook dech. Haha ….

Opera Mini 5 Beta

Loading...
Opera Mini 5 Berdampingan 

Untuk agak detilnya, berikut beberapa fitur baru tersebut:

  • Tabbed Browsing, dengan adanya fungsi tab ini maka anda dapat melakukan browsing ke beberapa website dalam waktu bersamaan dengan mudah.
  • Speed dial, salah satu fitur populer dari opera ini ternyata disediakan dalam versi ini, sehingga anda dapat mengunjungi situs favorit anda hanya dengan satu kali klik.
  • Touch & Keypad, perangkat untuk mengoptimalkan tampilan untuk layar sentuh serta keypad.
  • Password manager, dapat menyimpan dan mengelola password login ke email, situs jejaring atupun yang lainnya.

Kalau anda mau mencoba Opera Mini 5 Beta, segera download langsung melalui HP anda di http://m.opera.com/next atau yang mau mendownload lewat PC anda bisa mendownloadnya di http://www.opera.com/mini/next/download.

Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....