Nexus 5 Sekarang Ada Yang Merah

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Wah, tambah lagi pilihan buat kalian yang tabungannya sudah cukup untuk beli Nexus 5. Sekarang sudah ada yang warna merah. Wiiii…. Untuk bulan ini memang masih akan tersedia di U.S., Canada, UK, France, Germany, Italy, Spain, Australia, Hong Kong, India, Japan dan Korea. Untuk pasar Indonesia, hmmm, mungkin bulan depan atau paling lambat awal April.

Sebelumnya memang sudah ada rumor atau bocoran informasi mengenai Nexus 5 Merah ini di Google Play. Untuk harga, tidak ada perbedaan dengan Nexus 5 warna Hitam dan Putih yang sudah ada sebelumnya, $349/£299 untuk versi 16GB, dan $399/£339 untuk yang 32GB. Nexus 5 warna merah ini juga siap dikirim dalam waktu 1-2 hari. Di Inggris ada retailer yang sudah siap menjual Nexus 5 warna merah. Harganya juga disesuaikan dengan harga di Google Play.

Nexus 5 Merah
Nexus 5 Red

Di Indonesia sendiri, kalau kita amati di sejumlah toko smarphone online macam teknoup, Nexus 5 terus berada di puncak penjualan. Rupanya lumayan laris juga. Bagaimana? Apakah anda sedang mempertimbangkan untuk membelinya? Atau barangkali sudah memakainya? Sharingkan dunk… Rasanya tidak mungkin saya membelinya. ‘terlalu’ untuk ukuran kantong saya, haha….

Akhir-akhir ini, dee-nesia merasa bosan sekali dengan Xperia M dual yang sudah menemani sejak 3 tahun lalu. Sedang ingin mencoba rasa lain dari Android. Kalau lihat punya Samsung, ntah kenapa, rasanya kurang sreg. Bukan karena Samsung jelek. Bagus kog. Kalau mau pindah ke Asus dengan Zenfone-nya, sudah pernah coba, dan cuman kuat semingguan. Kepinginnya ya pindah ke Nexus 5 ini. Meskipun warna merah itu bukan warna favorit, tapi masih bisa ditutupi dengan case toh? Haha… Saya sih pinginnya Nexus 5 yang hitam gelap gitu.

Loading...