dee-nesia
mencari dan berbagi

Mito Fantasy A50 – Phablet Android Murah Jelly Bean Berdesain Cantik

Sedang mencari info harga dan spesifikasi Mito Fantasy A50? Tertarik untuk membelinya? Pasar gadget HH Android di Indonesia memang masih sangat luas. Wajar jika vendor besar dengan brand nama internasional bermain keras di sini. Mito Mobile, sebagai salah satu perusahaan produsen HH Android tidak mau kalah dengan yang besar-besar, macam Samsung, Sony, LG, HTC, dan lainnya. Mito tampaknya tetap bertahan dengan produknya yang relatif lebih murah namun tetap bagus dari sisi spesifikasi. Ya, sesuai harganya-lah. Murah dan bagus itu relatif. Bagaimana dengan Mito Fantasy A50 ini? Apakah bisa disebut sebagai Android murah tapi bagus?
Desain dan Dimensi
Jika dilihat sepintas, personally I love how it looks. Tidak terlalu curvy seperti seri Galaxy-nya Samsung yang membosankan itu. Soal kualitas casingnya belum nampak benar. Biasanya sih produk Mito kualitas casingnya lumayan. Soal warna yang mudah pudar itu tidak terlalu bisa dimasalahkan.
Mito Fantasy


Bagaimana dengan kinerjanya? Bagus tidak untuk menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean?
Processor yang sudah quad-core 1 GHz rasanya cukup menjamin kelancaran kinerjanya. Meski juga bergantung dengan RAM dan media simpannya. Sebenarnya jika RAM cuman 512 terasa banget nanggungnya. Agak tidak seimbang dengan processor-nya. ROM 4GB juga lumayan lega untuk penggunaan normal. Kalau mau RAM dan ROM lebih besar, ya konsumen harus siap menambah dana untuk beli kan? Karena Mito tidak berniat bertarung dengan vendor besar yang berani pasang harga tinggi, rasanya spesifikasi Mito Fantasy A50 sudah selayaknya dengan harga yang ditawarkan.
Layar dan Konektivitas
Sementara itu, phablet Jelly Bean bernama Mito Fantasy ini dihadirkan dengan layar sentuh yang berukuran 5.5 inchi dengan kemampuan multitouch 5 point. Sayangnya, kami belum  mengetahui secara jenis layar dan resolusi yang tersemat pada phablet ini. Sementara itu dari segi konektivitas untuk data, phablet Mito Fantasy yang mengusung Android Jelly Bean ini telah menyediakan slot Wi-Fi IEEE 805.11 b/g/n  dan Wi-Fi Hotpsot, bluetooth 3.0 dengan EDR dan A2DP, port USB 2.0 via MicroSD. Sedangkan untuk jaringan, produk Mito Fantasy ini telah mendukung jaringan 3G: WCDMA/HSPA: 900/2100MHz hingga semakin memudahkan dalam pemakaian internet dengan koneksi cepat dan luas.
Kamera dan Video Recorder
Soal kamera, anda tidak perlu terlalu khawatir akan kualitasnya. Untuk keperluan standar, kamera Mito Fantasy A50 sudah mumpuni kog. Bagian kamera utama dengan kekuatan resolusi 5 megapiksel dengan dukungan fitur Auto fokus dan LED Flash, sedangkan kamera depannya dengan resolusi VGA 0.3 megapiksel untuk keperluan video chat online. Dan fitur kamera pada phablet Mito fantasy ini juga mendukung fitur video recorder dengan resolusi yang telah full HD dengan kualitas rekaman yang cukup baik dan stabil.
Baterai dan Fitur Lainnya
Dan untuk segi baterai, phablet Jelly Bean Mito Fantasy dengan prosesor Quad Core 1 GHz ini diperkirakan dibekali dengan spesifikasi baterai tipe Li-ion dengan daya sekitar 2000 mAh, yang  menjadikan HP phablet keren ini memiliki kemampuan bertahan secara siaga atau stand by hingga 3 hari  lamanya dan waktu bicara sekitar 5-6 jam ke depan.
Dan  demi kinerja yang powerfull dari phablet Jelly Bean ini  bertambah, pihak Mito Mobile membekalinya dengan sejumlah fitur tambahan yang menarik lainnya,  yang antara lain ; Android OS Jelly Bean 4.2, Video  dan Audio Playback,  3.5 mm Audio, Proximity Sensor, FM radio, Wifi, browser HTML , Java, Messaging, aplikasi Calendar, calculator, alarm, speakerphone, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.
Harga
Saat ini, anda sudah bisa membeli Mito Fantasy A50 dengan harga 1.100 ribu saja.
Spesifikasi Mito Fantasy A50

  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
  • Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen, FWVGA, multi-touch;
  • OS: Android 4.2 Jelly Bean;
  • Prosesor: Dual-core 1GHz;
  • Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB;
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  • Transfre data: 3G, EDGE, GPRS;
  • Kamera utama: 5 MP, auto focus, LED flash, video recorder;
  • Kamera depan: VGA;
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Navigation, Places, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game;
  • Baterai: Lihtium 2000 mAh
(Visited 53 times, 1 visits today)
Loading...
You might also like