dee-nesia
mencari dan berbagi

Mito Fantasy A50 – Phablet Android Murah Jelly Bean Berdesain Cantik

Sedang mencari info harga dan spesifikasi Mito Fantasy A50? Tertarik untuk membelinya? Pasar gadget HH Android di Indonesia memang masih sangat luas. Wajar jika vendor besar dengan brand nama internasional bermain keras di sini. Mito Mobile, sebagai salah satu perusahaan produsen HH Android tidak mau kalah dengan yang besar-besar, macam Samsung, Sony, LG, HTC, dan lainnya. Mito tampaknya tetap bertahan dengan produknya yang relatif lebih murah namun tetap bagus dari sisi spesifikasi. Ya, sesuai harganya-lah. Murah dan bagus itu relatif. Bagaimana dengan Mito Fantasy A50 ini? Apakah bisa disebut sebagai Android murah tapi bagus?
Desain dan Dimensi
Jika dilihat sepintas, personally I love how it looks. Tidak terlalu curvy seperti seri Galaxy-nya Samsung yang membosankan itu. Soal kualitas casingnya belum nampak benar. Biasanya sih produk Mito kualitas casingnya lumayan. Soal warna yang mudah pudar itu tidak terlalu bisa dimasalahkan.
Mito Fantasy


Bagaimana dengan kinerjanya? Bagus tidak untuk menjalankan Android 4.2.2 Jelly Bean?
Processor yang sudah quad-core 1 GHz rasanya cukup menjamin kelancaran kinerjanya. Meski juga bergantung dengan RAM dan media simpannya. Sebenarnya jika RAM cuman 512 terasa banget nanggungnya. Agak tidak seimbang dengan processor-nya. ROM 4GB juga lumayan lega untuk penggunaan normal. Kalau mau RAM dan ROM lebih besar, ya konsumen harus siap menambah dana untuk beli kan? Karena Mito tidak berniat bertarung dengan vendor besar yang berani pasang harga tinggi, rasanya spesifikasi Mito Fantasy A50 sudah selayakny