dee-nesia
mencari dan berbagi

Mengatasi Memory Internal Android Yang Penuh Ini 5 Tips Mudahnya

Mengatasi memory internal Android yang penuh bisa anda lakukan dengan mengikuti 5 tips berikut ini. Meskipun saat ini HP Android baru rata-rata punya memory internal yang besar diatas 8GB, tapi ternyata dengan cepat memory internal yang pada awalnya terlihat sangat lega itu bisa penuh juga.

Begitu Android kamu mulai melakukan update aplikasi, atau kamu install aplikasi sendiri, menambahkan file media seperti musik dan film, dan juga cache data supaya aplikasi bisa berjalan ketika offline. Kalau kita biarkan, ukuran mereka bisa sangat besar. Dan begitu memory internal Android penuh, maka kinerjanya akan langsung terasa menurun drastis. Jadi lambat dan notifikasi low internal memory jadi sangat menggangu.

Semakin kecil ukuran internal memory, maka akan semakin sering juga waktu pengguna untuk membenahinya. Jadi, saran dee-nesia adalah lain kali kalau mau beli HP Android baru lagi, belilah yang memory internalnya sebesar yang kamu bisa. Biar nanti waktumu tidak akan habis hanya untuk memindahkan data atau menghapus file.

Mengatasi Memory Internal Android Yang Penuh

Mengatasi Memory Internal Android Yang Penuh
Mengatasi Mem