dee-nesia
mencari dan berbagi

Mengapa Kuota Internet Cepat Habis di Android?

Ingin tahu aktivitas apa saja yang menjadi alasan mengapa kuota internet cepat habis di Android? Kian hari harga paket internet memang kian murah. Demikian juga dengan kecepatan akses internet rata-rata di Indonesia juga semakin bagus. Terlebih dengan mulai munculnya jaringan 4G LTE yang sampai sekarang masih untup-untup itu. Demikian pula dengan jumlah konten internet yang bisa kita lihat via smartphone Android juga semakin banyak. Jadilah semakin banyak saja alasan yang membuat kuota internet lebih cepat habis.

Sebenarnya ini bukan hanya terjadi di smartphone Android. Baik jika anda mengakses internet via laptop, atau smartphone ber-OS lain, hal yang sama juga terjadi.

Saat ini, sebuah smartphone, semahal apapun harganya, jika tanpa pulsa dan kuota internet, jadilah dia tidak lebih dari kamera, radio saku, pemutar video, walkman, atau bahkan nilainya tidak lebih dari sebuah kalkulator, haha….

Ketika kuota internet habis, maka hampir 90% fungsi smartphone akan mati. Jadi sebenarnya mengapa kuota internet cepat habis di Android?

Mengapa Kuota Internet Cepat Habis di Android

Loading...