Kamera LG G4 Lebih Bagus Dari Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6

Kamera LG G4 lebih bagus dibanding Galaxy S6 dan iPhone 6. Belum jelas ini fakta atau hanya anggapan dari fans. Tapi memang diatas kertas, spesifikasi kamera LG G4 kelihatan sangar. Pada akhir bulan ini, Android flagship terbaru dari LG ini rilis ke pasar. Untuk saat ini, bisa dibilang LG G4 adalah penantang terbaik Galaxy S6 dan iPhone 6. Seperti yang anda tahu, sampai sekarang belum juga ada kabar jelas dari Sony mengenai Xperia Z4-nya.

Salah satu yang membuat LG percaya diri dengan G4 adalah modul kamera yang dibawanya. Dari bocoran yang sepertinya disengaja, LG tampak bangga sekali dengan berbagai kelebihan kamera LG G4.

Asal tahu saja, LG menunjuk salah satu divisinya, LG Innotek, untuk menggarapnya. Jadi LG tidak memakai modul kamera dari perusahaan lain. LG Innotek adalah anak perusahaan LG yang memroduksi berbagai komponen dan material kelas atas. Untuk modul kamera LG G4, anda akan memperoleh aperture f/1.8. Ini artinya kamera LG G4 bisa mengambil gambar lebih baik dalam keadaan low light.

Modul Kamera LG G4
Modul Kamera LG G4
Loading...

Masalah terbesarnya adalah membuat kamera smartphone beraperture tinggi itu tantangan yang sulit. Kompleksitas dan dimensi yang kecil itu dua hal yang bagus di sisi pengguna. Modul ultrathin dengan filter IR diharapkan akan menghasilkan foto yang lebih alami dan akurat di kamera depan yang beresolusi 8MP di kamera depan dan 16MP untuk kamera belakang.

Kita tinggal melihat apakah pasar akan merespon positif segala kelebihan kamera LG G4 ini. Mengingat produsen lain tidak akan tinggal diam dan berhenti berinovasi.

Dengan teknologi yang diusung, LG yakin kamera di seri G4, 80% akan jauh lebih berkualitas dibanding tipe sebelumnya. Pihak LG juga begitu yakin, dalam kondisi kurang cahaya, G4 dapat menghasilkan foto lebih baik dari G3 dan Samsung Galaxy S6 sekalipun. Hmmm… Percaya diri itu boleh, paling tidak akan membuat pasar lebih percaya untuk membelinya. Sejauh ini, masalah kamera G4 cuman pada stabilitas ketika mengambil video. Lainnya, bisa dibilang super. Paling tidak sampai ada yang lebih bagus.

(Visited 39 times, 1 visits today)
Loading...
One Comment

Jangan ragu untuk berkomentar ya....