Hari Ini Top Up Pertama Kali Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka

Beberapa waktu lalu saya pernah posting tentang paket akses internet Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka dari Indosat. Sejauh ini, saya puas sekali dengan segala kelambatannya. Harus bersetia memang, karena harganya yang murah, jadi pengguna juga harus agak fanatik sebelum akhirnya menyerah dan berpindah kelain hati. Toh, kita beli kan? Jadi tidak usah membela berlebihan untuk layanan dari provider tertentu. Bisa jadi yang sekarang bagus nanti juga akan jelek. Bisa karena ganti kepemilikan alias dijual. Ganti manajemen. Atau karena kecelakaan, semisal pimpinannya tersangkut perkara hukum sehingga operasional perusahaan jadi tidak maksimal.

Hari ini, saya melakukan top up pertama kali Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka ini. Sebelumnya, saya semapat memutuskan untuk tidak lagi memakai paket yang satu ini. Alasannya, karena kuota 120 MB sebelum akhirnya kecepatannya menurun drastis itu sangat menyesakkan dada. Bahkan kartunya sudah saya masukkan tempat sampah. Hehe …

Top Up Pertama Im2 Broom Unlimited Paket Merdeka
Loading...

Barusan saya tahu Im3 mengubah tarif akses internetnya. Jadi mahal sekali, info lengkapnya ikuti di sini. Jadilah saya ambil lagi Im2 Unlimited Paket Merdeka seharga 50 ribuan per bulan ini. Selemot-lemotnya, sepertinya ini yang paling masuk akal untuk kantong saya.

Update: 6 Juni 2014:
Paket ini sekarang sudah tidak ada. Im2 ternyata memicu masalah untuk Indosat. Di Malang kota, kualitas jaringan Indosat sudah lumayan bagus, meski harus bersaing ketat dengan operator lain yang rata-rata juga sudah membaik. Hanya operator CDMA yang agak susah. Kecuali Smartfren tentunya. Flexy dan StarOne akan segera pindah jalur ke GSM. 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....