Harga Yeezy Boost 350 V2 3 Jutaan. Apa Sih Kelebihannya?

Pada penasaran dengan harga Yeezy Boost 350 V2? Sneakers terbaru Adidas yang baru dirilis ini dijual dengan harga $220 atau sekitar Rp. 3 jutaan. Untuk sepasang sneakers dari Adidas, ini tidak mahal.

Pada faktanya bahkan sneaker Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” ini adalah versi paling murah dibanding keluarga Yeezy yang lain.

Silahkan bandingkan sendiri harga Yezzy Boost 350 V2 “Yecheil” ini dengan seri lain di Daftar Harga Sneakers Adidas Yeezy Boost Terbaru.

Resminya, Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” baru dirilis hari ini (20/12/2019) secara global dan juga di Indonesia. Tetapi antrian calon pembeli sudah terlihat di depan lobi mal Pacific Place, SCBSD, Jakarta Selatan sejak beberapa malam lalu.

Adidas Yeezy Boost 350 V2 Yecheil

Ketika dee-nesia coba cek di laman resmi Adidas, sneakers Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” ini juga sudah sold-out. Tentu fans Adidas berharap stok-nya akan kembali tersedia dalam waktu dekat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by adidas Indonesia (@adidasindonesia) on



Kelebihan Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil”

Selain harga relatif terjangkau, kelebihan Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” ini terletak lebih pada desain, bahan premium, build quality terjaga, dan kenyamanan pakai yang bagus.

Sneakers ini hadir dengan upper yang terbuat dari Primeknit, semacam bahan rajut premium yang dijamin kuat dan dirancang untuk memberi kenyamanan lebih ketika dipakai.

Desain Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” ini menggunakn kombinasi warna hitam, burgundy, biru, beige dan hijau jeruk.

Beragam pilihan warna ini membuat sneakers Yeezy “Yecheil” terlihat unik dibandingkan pendahulunya.

Anda juga bisa mendapati aksen berupa monofilament hitam yang membelah warna-warna tadi. Untuk penopang bawahnya, sneaker Adidas terbaru ini menggunakan sol model Boost yang klasik.

Yeezy Boost 350 V2

Untuk di Indonesia sendiri, saat ini sudah sulit mencari sneakers Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” dengan harga normal. Kalau mau berburu, silahkan beli di:

Kalau 3 juta anda rasa berlebihan, mungkin ada baiknya anda mengalah dulu, dan membelikan anak anda sneakers Yeezy Boost 350 V2 versi anak-anak, yang dijual dengan harga 2,2 jutaan.

Atau kalau merasa sneaker ini nanggung, tunggu rilis Yeezy 700 V3 ‘Azael’ sebentar lagi. Azael ini terlihat lebih kalem dan elegan dengan material jala dengan sentuhan suede dan kulit.


Loading...
By | Desember 20, 2019


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.