Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE Layar HD 720

Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE | Quick spec: quad-core 1.2GHz, RAM 1,5 GB, 5 inchi HD, 4G LTE, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, internal 16GB, Lollipop 5.1 | Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE Rp. 3.499.000,- (pada saat posting) | Ini dia Android Samsung Dual SIM LTE yang harganya lumayan murah ramah di kantong. Buat mereka yang ngefans banget dengan Samsung atau memang tahunya Android itu sama dengan Samsung, bolehlah melihat Samsung Galaxy J5 Dual SIM ini. Dengan banyak fitur yang sesuai dengan banderol harganya, rasanya tidak akan sulit bagi Samsung Galaxy J5 untuk segera mendapat tempat di pasar smartphone Android di Indonesia. Dan seperti halnya seri Galaxy yang lain, Android Samsung Dual SIM ini juga dapat dengan mudah ditemukan di berbagai konter HP maupun online shop. Samsung tidak ragu untuk memasok pasar Indonesia dengan jumlah stok yang banyak. Asal tahu saja, dibandingkan dengan seri Galaxy J yang lain, J5 Dual SIM ini termasuk yang paling laris.

>> Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE di Lazada Rp. 2.599.000,- (diskon 26%)

Pada saat pertama kali dipasarkan beberapa saat lalu, harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM LTE ini dibanderol lumayan mahal, sekitar 3.6 jutaan. Tapi sekarang kamu bisa beli J5 Dual LTE seharga kurang dari 3 juta. Harga paling rendah yang bisa dee-nesia dapatkan adalah 2,599 juta di Lazada. Tidak usah heran, diskon-nya gede, sampai 26%.

Keunggulan Samsung Galaxy J5 Dual LTE

Processor yang kencang

Dengan processor octa-core berkecepatan 1.5GHz yang digabung dengan RAM sebesar 1,5 GB, kamu tidak akan mengalami kesulitan membuka aplikasi berat pada J5 Dual. Kalau hanya untuk membuka aplikasi chatting macam WA atau BBM aktif, bareng dengan membuka aplikasi Facebook, kamu akan puas menggunakan Galaxy J5 Dual. Ukuran memory internal yang sebesar 16GB juga sangat besar kalau untuk install aplikasi dan game 3D. Untuk menyimpan data berupa foto, musik, dan koleksi film kamu, sebaiknya pasang microSD di slot yang tersedia. MicroSD yang didukung sampai kapasitas 128GB loh. Bayangkan saja, berapa banyak film yang bisa kamu simpan disitu dan kamu bisa menikmati semuanya di perjalanan tanpa perlu tergantung dengan laptop lagi.

Samsung Galaxy J5 Dual LTE

Samsung Galaxy J5 Dual LTE


Layar 5 inchi resolusi HD 720p

Sejak dahulu, saya selalu suka dengan layar dari Samsung. Mungkin ini satu-satunya punya Samsung yang saya suka, hehe…. Tapi bener, layar tipe Super AMOLED yang digunakan Samsung di Galaxy J5 DUAL ini bagus. Bisa menampilkan image dengan cerah, mudah dilihat di terik matahari, dan hitam-nya benar-benar hitam, tidak seperti warna hitam yang biasa kita lihat di layar Android yang lain.

Layar 5 inchinya datang dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel atau sekitar 267 ppi. Bukan resolusi terbaik dari sebuah Android dengan harga 3 jutaan sih, tapi berkat layar Super AMOLED-nya, kamu akan merasa sangat nyaman menatap layarnya, entah untuk main game, nonton film, atau browsing internet. Nyaman banget, ini saya tidak sedang nge-cap.

Kamera belakang dengan sensor 13MP

Tanpa kamera yang bagus, orang akan mikir-mikir untuk beli smartphone. Buat kamu yang suka fotografi agak serius, atau kamu yang suka selfie, kamera belakang Samsung Galaxy J5 Dual LTE ini punya sensor 13 MP loh. Sensor sebesar itu akan membantumu mendapatkan gambar terbaik di setiap jepretan. Toh, kalau jelek bisa dihapus, haha…. Kalau ragu, silahkan cari contoh hasil jepretan Galaxy J5 di Youtube deh…. Bagus….

Kamera depan 5MP untuk selfie

Hnah,  ini yang ditunggu para selfier. Kamera depan yang bagus bersensor 5MP wide lens lengkap dengan lampu LED sebagai flash. Ini tentu kamu butuhkan ketika gak nahan untuk foto selfie di kala keadaan cahaya di sekitar kamu kurang mendukung. Misalnya saja ketika sunset atau saat nimbrung di pesta ulang tahun teman yang setting cahaya ruangannya berpendar-pendar dan banyak gelapnya. Lampu flash untuk kamera depan ini akan kamu syukuri. Suka selfie, ndak bakalan nyesel beli Samsung Galaxy J5 Dual.

Kapasitas baterai yang besar

Menilik harganya yang sedang, Samsung ingin memberi kamu yang terbaik dari J5, baterai berkapasitas besar. Seberapa besar?

Baterai Galaxy J5 Dual akan lumayan awet dan tidak perlu memaksamu membawa Power Bank kemana-mana. Kapasitas dayanya sampai 3000 mAh. Itu termasuk salah satu yang paling besar loh. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu tidak perlu takut kehabisan baterai meskipun menggunakan Galaxy J5 secara aktif seharian. Enak-lah…. Untuk perjalanan jauh atau pergi ketempat di mana colokan listrik itu barang langka, Samsung Galaxy J5 akan menjadi penyelamatmu dari rasa bosan.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Dual LTE

Harga Termurah Rp 3.499.000
Kartu Sim Dual SIM
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, microSD, up to 128 GB
Ram 1.5 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android 5.1 Lollipop
Processor / Chipset quad-core 1.2 GHz
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Kapasitas Baterai Li-Ion 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE

Apakah kamu merasa harga Samsung Galaxy J5 Dual 4G LTE ini kemahalan kalau dijual seharga 3.499.000,-? Menurut saya, agak kemahalan sih. Bukan karena tidak sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Tapi lebih karena ada banyak pesaing yang datang dengan harga lebih murah, dengan spesifikasi yang mirip. Buat fans Samsung, memang pesaing ini bukan masalah. Toh, kamu sudah tahu bagaimana kualitas smartphone Android Samsung. Yang akan sulit memilih adalah mereka yang punya uang sedikit terbatas, dan belum tahu apa saja fitur wajib yang pasti muncul di Android Samsung dan bisa dipastikan tidak ada di Android yang lain. Dengan budget 2,5 jutaan, kalau saya, hmmm, cukup yakin untuk beli Galaxy J5 Dual SIM LTE ini. Kalau tertarik, mumpung ada diskon, silahkan beli Galaxy J5 Dual SIM LTE di Lazada dengan harga Rp. 2.599.000,- saja.

Loading...

Kalau kamu masih ragu milihnya, jangan lupa untuk baca dulu Samsung Galaxy S6 vs Galaxy S5? Mana Lebih Bagus? atau malah tertarik dengan Sony Xperia C5 Ultra Kamera Depan dan Belakangnya Sama-sama 13MP! Terserah kamu juga sih mau pilih smartphone Android terbaikmu sendiri.

Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM 4G LTE Layar HD 720
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 178 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.