dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM–8GB dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM – 8GB terbaru | Quick Spec: 5″ TFT, Dual Sim, Memory 8GB RAM 1GB, Kamera 8MP/5MP, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, Garansi Resmi Samsung 1 Tahun, harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H: Rp 2.363.800,- >> Cek harga di lazada.co.id.

Samsung Galaxy Grand Prime SM G530H ini adalah pilihan bagus dari Samsung jika anda memerlukan smartphone Android yang nyaman, bagus, spesifikasi lumayan, harga relatif murah, dari brand ternama lagi. Sepertinya Samsung mulai menyadari jika dia tidak bisa terus-terusan menghadirkan Android berspesifikasi sedang dengan harga kelewat mahal seperti pada seri Galaxy yang lain.

Gempuran Asus dengan Zenfone-nya, Xiami, Redmi, Acer, dan produsen pendatang baru lainnya itu terlalu berat untuk dianggap remeh. Sekarang posisi Samsung untuk pemasaran Android di banyak negara turun drastis. Pastinya dia ogah menyusul Sony yang kelabakan karena terus merugi. baca: Ini Alasan Mengapa Penjualan Smartphone Sony Terus Menurun.

Kalau boleh saya bilang, Samsung sedang berupaya mengembalikan penjualannya dengan Samsung Galaxy Grand Prime SM G530H ini. Android di kisaran 2 juta sampai 2,5 juta itu menyasar pasar yang sensitif. Bukan untuk pengguna dengan anggaran lebih, tapi untuk pengguna yang butuh smartphone dengan spesifikasi mumpuni tapi anggaran terbatas. Artinya mereka ini orang-orang yang sangat pemilih. Bukan pengguna mula yang bisanya cuman sms, telepon,