Harga Samsung Galaxy Ace 4, Galaxy Core 2, Galaxy Young 2 Diumumkan: Semua Pakai KitKat

Penasaran dengan harga Samsung Galaxy Ace 4, Galaxy Core 2, dan Galaxy Young 2 yang baru saja diumumkan Samsung? Kalau anda hanya silau dengan OS-nya yang memakai KitKat, sebaiknya lebih banyak baca dan cari info lagi dech. Melalui situs Samsung Belanda, mereka mengumumkan harga jual masing-masing seri Galaxy yang katanya lebih murah. (dibanding apa dulu dunk…).

Pertama, untuk harga jual Samsung Galaxy Ace 4 adalah €219 atau sekitar Rp 3,5 juta-an. (layar 4.0 inci WVGA, prosesor dual-core 1GHz, kapasitas baterai 1,500mAh). Kemudian ada harga jual Samsung Galaxy Core II adalah €179 atau sekitar Rp 2,9 juta-an. (layar 4.5-inch WVGA, prosesor quad-core 1.2GHz, baterai 2,000mAh). Dan yang terakhir, harga jual Samsung Galaxy Young 2 dibanderol sebesar €99 atau kira-kira Rp 1,6 juta-an. Smartphone ini dibekali dengan layar 3,5 inci, prosesor single-core 1GHz dan kapasitas baterai 1,300mAh battery. Semua dengan Android 4.4 KitKat dengan TouchWiz UI versi lite.Harga Samsung Galaxy Ace 4, Galaxy Core 2, Galaxy Young 2

Loading...

Untuk harga pastinya memang belum muncul. Itu tadi harga perkiraannya. Di Indonesia sendiri, Samsung belum mengeluarkan iklan atau promo ketiga seri Galaxy paling anyar-nya ini. Menurut saya nih, Samsung sangat tidak realistis dengan harga jual ketiga seri Galaxy terbaru mereka ini. Terlalu mahal. Terlebih ketika sekarang mulai banyak vendor yang berani membuat smartphone Android berharga sangat murah dengan spesifikasi luar biasa. Sebut saja Motorola Moto G, atau Asus dengan jajaran Zenfone-nya yang luar biasa itu. Sebentar lagi akan keluar Moto E.

Hlah ini, spesifikasi minim kog dijual mahal banget? Sepertinya sih Samsung akan segera merevisi harganya. Prediksinya sih, Galaxy Ace 4 itu akan lebih murah dari Ace 3. Mosok cuman gara-gara pakai KitKat jadi lebih mahal, padahal RAM-nya cuman dikasih 512! Hadew…. Ok, Samsung membuat banyak smartphone bagus, terutama dari jajaran Galaxy S-nya. Setuju. Mereka bagus, meski agak overprice juga. Tapi, mereka juga membuat banyak sekali produk yang buruk dijual mahal. Dan anehnya, tetap laku keras! Hmmm…. Apa yang beli itu tidak pernah cari tahu dulu sebelum membeli ya? Hanya nuruti kata iklan? Dan karena banyak yang pakai, ya sudah, mereka beli Samsung saja. Hadew….

(Visited 6 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....