dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Dasar Honda Mobilio

Harga dasar Honda Mobilio |Kepincut dengan Honda Mobilio? Pasar otomotif Indonesia memang sedang panas dengan kehadiran mobil Low MPV. Pasar yang besar membuat hampir semua pabrikan membuat versi mereka masing-masing. Bersaing dengan Suzuki Ertiga, Avanza, dan Xenia, Honda Mobilio langsung mengguncang kemapanan mereka dengan angka inden yang tinggi. Mobil belum ada, tapi sampai saat ini, sudah ada 8000 calon pembeli yang rela inden. Entah karena nama besar Honda, atau karena memang Honda Mobilio ini bagus dan sesuai dengan keperluan keluarga kecil – menengah. Sebenarnya berapa sih harga dasar Honda Mobilio itu?

Harga Dasar Honda Mobilio

Dikatakan sebagai harga dasar, karena daftar harga berikut ini adalah harga Honda Mobilio OTR Jakarta dan Detabek. Tentu harganya akan menyesuaikan jika anda membeli Mobilio di kota lain.

Ada beberapa varian Honda Mobilion dan tentunya harga tiap varian berbeda. Untuk kelas varian yang paling tinggi harga Honda Mobilio ditawarkan dengan harga Rp 190-an juta. Sedangkan untuk varian yang paling rendah harganya 150-an juta. Jelasnya seperti ini:

Harga Honda Mobilio OTR Jakarta dan Detabek (plat nopol B):
Honda Mobilio S M/T Rp 159.5 juta
Honda Mobilio E M/T Rp 179 juta
Honda Mobilio E CVT (matic) Rp 189.5 juta
Honda Mobilio E CVT Prestige Rp 198 juta

Loading...

* harga di kota lain (plat nopol selain B) akan lebih tinggi sama seperti semua harga mobil apapun di Indonesia

Apakah harga Mobilio di atas terasa terlalu mahal? Bagaimana kalau anda mau beli dengan cara kredit? Akan lebih menguntungkan atau malah rugi? Selengkapnya baca: