Harga Canon EOS 7D Mark II

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Harga Canon EOS 7D Mark II terbaru | Jika sekarang anda memakai Canon EOS 7D keluaran pertama tahun 2009 lalu dan mengingkan upgrade yang bagus untuk mendapatkan performa terbaik kamera DSLR Canon, maka kabar tentang harga Canon EOS 7d Mark II pasti anda tunggu-tunggu. Yupz, Canon baru saja mengumumkan kehadiran penerus 7D di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Saya sendiri, jika tidak karena tempat saya bekerja membeli EOS 7D tidak akan sempat merasakan segala lebih yang dibawanya. Agak tidak nyaman juga, karena saya bukan fotografer, hanya penikmat yang kepingin pegang kamera DSLR mahal, dan pertama pegang ya si EOS 7D itu, jadinya, mau tidak mau, menjadikan dia patokan pertama dan utama bagus tidaknya kamera-kamera lain yang selanjutnya saya pinjam-pakai, terutama dari sisi kemudahan pengaturannya. Untuk yang lain, biar orang lain yang berkomentar, hehe….

Dalam 5 tahun belakangan ini, bisa dibilang Canon EOS 7D menjadi salah satu kamera DSLR terbaik di kelas sensor APS-C. Dia memiliki kualitas sensor yang bagus, kecepatan yang cukup, dan akurasi fokus yang baik, pun kecepatan proses pengambilan gambarnya juga memuaskan. Rasanya saya masih menginginkannya.

Canon EOS 7D Mark II

Di Indonesia Canon masih setia dengan Datascrip sebagai distributor tunggalnya untuk memasarkan EOS 7D Mark II. Peluncurannya sendiri sudah dilakukan pada pertengahan Oktober lalu.

Apa saja peningkatan 7D Mark II dibanding pendahulunya?

  • kecepatan continous shooting yang mencapai 10 frame per detik
  • Sensor APS-C dengan resolusi maksimal 20,2 mega piksel
  • Dual Pixel CMOS
  • 65 buah titik fokus cross-type
  • EOS iTR (Intelligent Tracking and Recognition)
  • EOS iSA (Intelligent Subject Analysis)

Siapa yang paling senang dengan kehadiran Canon EOS 7D Mark II?

Tentu semua akan senang, tapi siapa yang paling senang? Kalau dilihat dari fitur-fitur yang dibawanya, maka kira-kira yang paling senang adalah mereka yang membutuhkan kamera untuk mengambil gambar dengan kecepatan tinggi. Teknologi EOS iTR dan iSA itu akan sangat membantu dalam pengambilan gambar dalam kecepatan tinggi, semisal dalam meliput acara olah raga.

Canon EOS 7D Mark II ini juga cocok untuk videographer. Dikelasnya, sensor APS-C dengan resolusi maksimal 20,2 mega piksel termasuk tinggi, meski bukan yang paling tinggi. Teknologi Dual Pixel CMOSnya akan membantu meningkatkan akurasi fokus sehingga gambar yang diambil akan tajam dan akurat saat menggunakan Live View.

Kepingin beli?

Update harga dan stok Canon EOS 7D Mark II terbaru

Harga Canon EOS 7D Mark II

Jika Canon EOS 7D versi pertama bisa kita beli di rentang harga sekitar 15 jutaan, maka untuk Canon EOS 7D Mark II harganya beda sedikit lebih tinggi, untuk body only harga yang ditawarkan sekitar 20,7 juta, dengan lensa EF-S 18-135mm menjadi 25,25 juta, jika anda memilih kit dengan  lensa EF-S 15-85mm, maka harganya menjadi 29 juta. Bagaimana? Sudah punya tabungan yang cukup? Sumpah, Canon EOS 7D Mark II ini layak dekap, –eh, layak beli dink….

Loading...