Harga Asus VivoPC VM40B Mini PC Murah Hanya 3 Jutaan

Harga Asus VivoPC VM40B MiniPC murah tapi bagus spesifikasi lumayan | Quick Spec: Intel Celeron 1007U, RAM 2GB, GPU Intel HD Graphics, Sonic Master, HDMI, USB 2.0 – 3.0, HDD 500GB, NIC | harga Asus VivoPC VM40B: Rp. 3,249,000 | Asus merilis seri VivoPC dalam beberapa varian. VivoPC VM40B ini adalah versi yang paling murah. Dengan mengandalkan desain yang bagus dan fungsional, seri VivoPC dengan mudah bisa merebut perhatian pengguna PC yang menginginkan pengganti PC dekstop normal yang besar, boros tempat, dan juga boros listrik itu. Supaya lebih jelas, silahkan baca juga Keuntungan Menggunakan MiniPC dengan Kerugiannya.

MiniPC secara umum memang memiliki beragam keunggulan daripada PC desktop biasa. Tapi yang perlu diingat jika anda ingin beli MiniPC adalah kemungkinan untuk melakukan upgrade komponen hardware di dalamnya relatif lebih terbatas dibanding jika anda anda memakai PC desktop biasa. Upgrade MiniPC biasanya hanya bisa dilakukan pada RAM dan hard disk saja. Untuk menambahkan kartu VGA misalnya, itu hanya ada pada MiniPC kelas atas. Untuk yang kelas bawah, ya harus sabar. Terkadang lebih mudah beli baru saja dari pada melakukan upgrade.

Kalau melihat spesifikasi terpasangnya, Asus VivoPC VM40B ini ternyata memberi kita kemungkinan upgrade RAM sampai 16GB. Lumayan banget. Meski mungkin anda akan berfikir itu tidak terlalu layak dilakukan mengingat processor terpasangnya hanya Intel CeleronĀ® 1007U. Kapasitas RAM bawaan sebesar 2GB sebenarnya sudah cukup untuk melakukan komputasi normal kegiatan sehari-hari. Intel HD Graphics sebagai bawaan GPU-nya sudah cukup untuk memberi anda kepuasan menikmati konten multimedia di layar monitor yang anda gunakan.

Asus VivoPC VM40B

Loading...
Untuk urusan audio, ada teknologi SonicMaster yang bisa memberi anda suara kualitas tinggi dengan detail yang kaya. Menonton film dan mendengarkan musik menjadi sesuatu yang lebih. Terutama jika anda menggunakan speaker yang bagus. Asus VivoPC VM40B ini sangat siap untuk dijadikan multimedia center di rumah anda. Terutama karena harganya yang sangat murah.

Untuk urusan konektivitas, Asus VivoPC VM40B juga tidak kalah dengan PC desktop biasa. Ada port USB 2.0 dan 3.0, port HDMI jika anda ingin menggunakan dengan layar lebih besar sebagai monitor atau port VGA biasa untuk monitor tanpa port HDMI. Tentu saja ada port LAN dan jack audio (microphone dan speaker). Untuk konektivitas wireless, anda punya WiFi dan Bluetooth 4.0. Asik kan? Dan anda akan mendapatkan itu semua dalam sebuah kotak mungil dengan dimensi hanya 19 cm x 19 cm x 5,63 cm saja.

Dengan ukuran sekecil itu, anda tidak akan kesulitan menempatkannya di manapun. Meja kerja anda akan terasa lebih lega dan luas. Komputer PC Mini dari Asus memang memiliki ukuran kecil. Tetapi hal ini tidak membuat perangkat ini miskin port. PC mini dengan dimensi 190 x 190 x 56.2 mm sudah tersemat berbagai port, seperti USB 3.0, HDMI, mini DisplayPort, Audio Jack, Ethernet, WiFi, dan juga Bluetooth. Secara keseluruhan, port-nya tidak kalah dengan komputer mini yang sudah beredar. Hanya saja, Asus VivoPC tidak langsung menggunakan sistem operasi. Di dalam komputer ini tidak ada sistem operasi karena itu pengguna yang membeli produk ini harus menginstal terlebih dulu OS Windows ataupun Linux.

Tertarik dengan VivoPC? Anda bisa membelinya di

Asal tahu saja, MiniPC dari Asus ini lumayan laris. Jadi ya jika anda benar-benar menginginkannya, segera saja beli. Bisa saja, di kedua toko online tadi kosong stoknya. Jika demikian, sebaiknya segera berburu ke toko online yang lain.

(Visited 116 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....