Harga Acer Liquid Z410 Android 4G LTE Acer Pertama

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Harga Acer Liquid Z410 yang relatif murah, mengingat ini adalah Android 4G/LTE Acer yang pertama. Fitur 4G untuk akses internet cepat jelas dibutuhkan orang sekarang. Meski sebenarnya harus diakui juga, setidaknya dalam waktu sampai paling cepat satu tahun ke depan kira-kira baru kita bisa menikmati kecepatan akses internet cepat dengan jaringan 4G. Anda tentu masih ingat bagaimana dulu jaringan 3G juga butuh waktu lama sebelum benar-benar diimplementasikan. Mulai dari soal aturan pemerintah, kesiapan operator, dan juga pengguna terkadang masih belum siap.

Acer tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain untuk juga merilis smartphone Android dengan kemampuan 4G/LTE. Angka 4 di nomor produknya ini menggambarkan kesiapan Acer Z410 untuk anda ajak berselancar mengakses internet di jaringan 4G/LTE.

Dengan harga Acer Liquid Z410 yang terjangkau, Acer berharap dapat mencuri tempat di pasar Android tanah air yang kiat ketat dengan kehadiran Android murah produsen lain seperti Asus, Xiaomi, Meizu, dan lain-lain. Pabrikan ponsel lokal juga sudah merilis beberapa seri Android murah 4G LTE yang menambah ketat kompetisi.Acer Liquid Z410

Harga Acer Liquid Z410

Jika anda ngebet ingin tahu harga Acer Liquid Z410, maka anda harus senantiasa update informasi terkini. Sebagai Android yang baru dirilis, Acer Liquid Z410 masih mungkin untuk berubah harga. Biasanya sih turun setelah beberapa saat. Kalau anda beli sekarang, maka kemungkinan anda akan menemukan Acer Liquid Z410 dijual dengan harga antara Rp. 1.349.000,-. Cukup murah bukan? Apa saja yang akan anda dapat dengan uang segitu?

Spesifikasi Acer Liquid Z410

Yang pertama diunggulkan Acer dari Z410 memang fitur 3G LTE-nya. Tapi kalau cuman itu, akan agak susah untuk merebut hati calon pembeli. Maka Acer melengkapi Liquid Z410 dengan beragam fitur bagus.

Layar

Z410 membawa layar berdiagonal 4.5 inchi yang belakangan semakin marak digunakan sebagai besaran layar paling optimal untuk smartphone Android. Ada banyak orang yang tidak merasa nyaman menggunakan smartphone berlayar 5 inchi ke atas. Apalagi buat kita yang tangannya normal orang Asia, hehe…

Layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan kerapatan layar 245 piksel per inci membuat anda nyaman menikmati segala jenis konten di layarnya. Mulai dari menikmati foto, film, atau berselancar di internet dengan browser favorit anda.

Kamera

Untuk urusan kamera, Acer Liquid Z410 cukup membawa kamera belakang dengan resolusi maksimal 5 MP dan kamera depan 2 MP yang lumayan untuk selfie. Dengan OS KitKat 4.4, anda bisa menginstall aplikasi Google Camera dan mencoba membuat foto dengan fitur photosphere yang bagus itu.

Kinerja

Untuk urusan kinerja, anda tidak perlu ragu. Meski harga Acer Liquid Z410 ini murah, anda akan mendapatkan processor Quad-core 1.3 GHz dengan arsitektur 64 bit, RAM 1GB, dan internal memory 8GB. Jelas ini kurang, tapi masih ada slot microSD untuk menambahkan eksternal memory sampai 32 GB. Jadi aman-lah untuk menginstall aplikasi lumayan banyak. Terutama buat anda yang aktif di sosial media sembari dagang online yang terkadang mengharuskan anda untuk menginstall sebanyak mungkin aplikasi chat di Android supaya bisa terhubung lebih mudah dan lebih banyak calon konsumen.

Jadi bagaimana? Menurut saya, Acer Liquid Z410 ini sangat layak beli. Untuk mengetahui harga terbarunya, silahkan baca Update Harga Acer Liquid Z410 Terbaru.

Loading...
Tags:, ,