Harga Acer E700 Android Dengan Triple SIM Card Internal 16GB RAM 2GB

Harga Acer E700 | Spesifikasi: 1.2Ghz Quadcore ARM Cortex-A7, Triple SIM, Baterai 3500mAh, 5 inchi IPS HD, RAM 2GB, Internal 16GB, Android 4.4.2 KitKat | Dengan harga Acer E700 yang hanya Rp. 1.850.000,- rasanya HP Android dengan kemampuan triple SIM Card ini akan bisa mencuri perhatian pasar Android yang semakin ketat dengan kehadiran HP Android murah yang dirilis Asus dengan Asus Zenfone 4S dan Motorola dengan seri Moto E. Ini kabar bagus buat konsumen, tapi kurang bagus buat Android merk lokal yang kalah nama dibanding Asus, Motorola, dan tidak ketinggalan Acer. Belum lagi dengan kehadiran Xiomi dengan Redmi 1S-nya.

Acer E700 membidik pasar yang sedikit beda, konsumen yang menginginkan konektivitas lebih dengan tersedianya 3 slot SIM Card. Ini tentu cocok bagi mereka yang harus menggunakan 3 kartu seluler untuk komunikasinya. Siapakah mereka? Saya salah satunya. Haha… Buat para pelaku usaha, baik yang membuka toko online atau offline, keberadaan HP Android dengan 3 slot SIM Card seperti Acer E700 ini tentu akan sangat membantu. Sepintas tentang Acer E700

HP Android dengan 3 slot SIM Card ini sudah diperkenalkan sejak Juli lalu. Dan sekarang sudah tersedia di pasar. Silahkan coba cari di toko-toko HP di kota anda. Harganya? Ya itu tadi, di kisaran Rp. 2.700.000,00. Sangat murah untuk fitur yang dibawanya. Fitur apa sajakah itu?

Harga Acer Liquid E700

Layar

Acer E700 menggunakan layar berdiagonal 5 inchi bertipe IPS dengan resolusi HD. Ini akan membuat tampilan layarnya sangat jernih dan enak dilihat, baik ketika melihat foto, browsing atau nonton film. Anda akan merasakan kepadatan layarnya ketika membuka foto beresolusi tinggi.

Kinerja

Ada prosesor quad-core MediaTek MT6582 1.2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Anda tidak perlu bingung akan kehabisan RAM meskipun menjalankan banyak aplikasi yang boros RAM seperti BBM dan Facebook. Dengan memory internal sebesar 16 GB, anda juga bisa dengan nyaman menginstall game

Loading...
-game HD yang butuh tempat sangat besar demi bisa memainkannya.

Dimensi

Meskipun layarnya 5 inchi, Acer E700 ternyata cukup enteng, hanya 155 gram. Tebalnya yang kurang dari 1 cm (9,9 mm) juga membuatnya nyaman di pegang. Tapi karena layar yang ekstra lega itu, jangan harap bisa mengoperasikannya hanya dengan satu tangan.

Fitur 3 slot SIM Card

Semua SIM Card terpasang akan aktif berbarengan tanpa perlu pengaturan yang rumit. Tapi untuk urusan internet, ya hanya satu SIM Card yang aktif. Kalau semua bisa, rasanya malah akan menguras kuota. Kan mau tidak mau kita harus mengisi pulsanya. Percuma ada 3 kartu yang tidak ada pulsanya semua, kan? haha…

Baterai

Berhubung kebutuhan daya Acer E700 yang besar untuk menghidupi 3 kartu SIM Card terpasangnya, maka baterai Acer E700 juga ekstra besar, 3500 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, Acer mampu menyediakan konektivitas dan fungsi hiburan tanpa henti hingga 24 jam waktu bicara dan 60 jam waktu siaga.

Harga Acer Liquid E700 @lazada.co.id
Acer Liquid E700
Rp. 1.850.000,-
beli Acer E700 murah
Garansi Resmi Acer

Masih ragu dengan Acer E700? Selain semua kelebihan di atas, Acer E700 ini juga sudah mengusung versi Android 4.4 KitKat loh, supaya anda bisa tenang menggunakannya tanpa perlu takut ketinggalan dari sisi OS.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....