dee-nesia
mencari dan berbagi

Harga Acer E700 Android Dengan Triple SIM Card Internal 16GB RAM 2GB

Harga Acer E700 | Spesifikasi: 1.2Ghz Quadcore ARM Cortex-A7, Triple SIM, Baterai 3500mAh, 5 inchi IPS HD, RAM 2GB, Internal 16GB, Android 4.4.2 KitKat | Dengan harga Acer E700 yang hanya Rp. 1.850.000,- rasanya HP Android dengan kemampuan triple SIM Card ini akan bisa mencuri perhatian pasar Android yang semakin ketat dengan kehadiran HP Android murah yang dirilis Asus dengan Asus Zenfone 4S dan Motorola dengan seri Moto E. Ini kabar bagus buat konsumen, tapi kurang bagus buat Android merk lokal yang kalah nama dibanding Asus, Motorola, dan tidak ketinggalan Acer. Belum lagi dengan kehadiran Xiomi dengan Redmi 1S-nya.

Acer E700 membidik pasar yang sedikit beda, konsumen yang menginginkan konektivitas lebih dengan tersedianya 3 slot SIM Card. Ini tentu cocok bagi mereka yang harus menggunakan 3 kartu seluler untuk komunikasinya. Siapakah mereka? Saya salah satunya. Haha… Buat para pelaku usaha, baik yang membuka toko online atau offline, keberadaan HP Android dengan 3 slot SIM Card seperti Acer E700 ini tentu akan sangat membantu. Sepintas tentang Acer E700

HP Android dengan 3 slot SIM Card ini sudah diperkenalkan sejak Juli lalu. Dan sekarang sudah tersedia di pasar. Silahkan coba cari di toko-toko HP di kota anda. Harganya? Ya itu tadi, di kisaran Rp. 2.700.000,00. Sangat murah untuk fitur yang dibawanya. Fitur apa sajakah itu?