dee-nesia
mencari dan berbagi

Handycam Murah Tapi Bagus Kualitas HD

Handycam Murah Bagus Kualitas HD. Sudah ada HP kameranya bagus, ngapain beli Handycam? Beda bro, silahkan bandingkan kualitas rekam video dari HP dengan handycam. Ini karena sensor mereka juga beda. Ukuran sensor handycam lebih besar. Jadi bisa menerima cahaya lebih baik. Bingung cari handycam murah, bagus dengan kualitas HD. Ini ada satu pilihan bagus buat anda.

Jual Handycam murah 400 ribuan bisa rekam video kualitas HD | Untuk keperluan merekam video, kebanyakan smartphone terbaru sudah banyak yang mendukung perekaman video sampai kualitas HD, terlepas dari OS yang dibawa, mau Android, Windows, ataupun iOS dari Apple. Jika harga smartphone anda itu diatas satu jutaan, maka kemungkinan besar mereka bisa merekam sampai minimal resolusi 720p. Apalagi jika anda memakai smartphone menengah dengan harga diatas 2,5 juta, pasti bisa banget. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya saja.

Lalu mengapa kita beli handycam jika dengan smartphone saja bisa? Bukankah sangat tidak praktis harus menenteng dua perangkat ketika bepergian?

Betul, jika keperluan rekam anda hanya ‘sekadarnya’. Masalah baru muncul ketika kita merekam video kemudian ada panggilan atau sms masuk, maka perekaman anda akan terganggu. Bisa berupa sendatan pada video hasil rekaman, atau malah proses perekaman akan berhenti sama sekali. Karena fungsi smartphone tersebut akan otomatis mengutamakan panggilan dari pada perekaman video. Bisa saja sih anda mematikan fungsi telepon dan sms ketika hendak merekam. Tapi itu membuat ponsel anda kehilangan fungsi utamanya.

Yang kedua, Soal kualitas perekaman. Sebagus-bagusnya foto atau video yang direkam dengan kamera smartphone, hasilnya tetap berbeda dengan hasil rekam video dari kamera handycam. Ini dikarenakan lensa, sensor, dan perangkat di dalamnya yang berbeda. Kamera smartphone dibuat dengan mengedepankan kecilnya dimensi sebagai pertimbangan utama. Maka lensa kamera smartphone secara fisik dibuat sekecil yang mungkin. Ini membuat kualitas hasilnya berbeda. Kalau tidak percaya, bandingkan hasil video atau foto kamera smartphone anda dengan hasil kamera