Handycam Murah Tapi Bagus Kualitas HD

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Handycam Murah Bagus Kualitas HD. Sudah ada HP kameranya bagus, ngapain beli Handycam? Beda bro, silahkan bandingkan kualitas rekam video dari HP dengan handycam. Ini karena sensor mereka juga beda. Ukuran sensor handycam lebih besar. Jadi bisa menerima cahaya lebih baik. Bingung cari handycam murah, bagus dengan kualitas HD. Ini ada satu pilihan bagus buat anda.

Jual Handycam murah 400 ribuan bisa rekam video kualitas HD | Untuk keperluan merekam video, kebanyakan smartphone terbaru sudah banyak yang mendukung perekaman video sampai kualitas HD, terlepas dari OS yang dibawa, mau Android, Windows, ataupun iOS dari Apple. Jika harga smartphone anda itu diatas satu jutaan, maka kemungkinan besar mereka bisa merekam sampai minimal resolusi 720p. Apalagi jika anda memakai smartphone menengah dengan harga diatas 2,5 juta, pasti bisa banget. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya saja.

Lalu mengapa kita beli handycam jika dengan smartphone saja bisa? Bukankah sangat tidak praktis harus menenteng dua perangkat ketika bepergian?

Betul, jika keperluan rekam anda hanya ‘sekadarnya’. Masalah baru muncul ketika kita merekam video kemudian ada panggilan atau sms masuk, maka perekaman anda akan terganggu. Bisa berupa sendatan pada video hasil rekaman, atau malah proses perekaman akan berhenti sama sekali. Karena fungsi smartphone tersebut akan otomatis mengutamakan panggilan dari pada perekaman video. Bisa saja sih anda mematikan fungsi telepon dan sms ketika hendak merekam. Tapi itu membuat ponsel anda kehilangan fungsi utamanya.

Yang kedua, Soal kualitas perekaman. Sebagus-bagusnya foto atau video yang direkam dengan kamera smartphone, hasilnya tetap berbeda dengan hasil rekam video dari kamera handycam. Ini dikarenakan lensa, sensor, dan perangkat di dalamnya yang berbeda. Kamera smartphone dibuat dengan mengedepankan kecilnya dimensi sebagai pertimbangan utama. Maka lensa kamera smartphone secara fisik dibuat sekecil yang mungkin. Ini membuat kualitas hasilnya berbeda. Kalau tidak percaya, bandingkan hasil video atau foto kamera smartphone anda dengan hasil kamera beneran. Jangan lupa untuk menggunakan resolusi dan keadaan objek yang sama loh ya.

Nah, ada banyak pilihan handycam murah yang dijual, lalu mana yang terbaik? Kamera perekam video mana yang menawarkan perbandingan terbaik antara harga, kualitas, dan fitur-fiturnya?
Kogan HD Digital Video Camera - handycam murah bagus kualitas hd

Handycam Murah Tapi Bagus Kualitas HD

Ada Kogan HD Digital Video Camera. Harganya murah, namun lengkap dengan fitur bagus, kemudahan pakai, dan kualitas rekamnya sudah HD.

Apa saja fitur Kogan HD Digital Video Camera?

  • layar berdiagonal 2,7 inchi full-color yang nyaman dilihat sehingga anda bisa mengoperasikannya dengan mudah.
  • 4x digital zoom untuk mengambil gambar dari jarak lumayan jauh.
  • Fitur Intelligent Auto yang akan memudahkan anda mendapatkan gambar atau video dengan kualitas terbaik tanpa harus ribet dengan pengaturan setting.
  • Tersedia manual mode untuk pengaturan tertentu (white balance, dll)
  • Microphone-nya lumayan sensitif dan jernih (dibanding punya kebanyakan smartphone)

Merekam HD video dan juga Foto

Secara fisik, Kogan HD Digital Video Camera ini memang kecil. Tapi dia sudah sanggup merekam video resolusi tinggi sampai 720p. Jika anda sedang hanya ingin menjepret foto, maka anda bisa mendapatkan resolusi 3264 x 2448 piksel dengan format JPG. Secara efektif, Kogan HD Digital Video Camera ini memiliki sensor 8MP CMOS 1/4”. Inilah faktor pembeda terbesar dengan kamera smartphone pada umumnya, selain lensa.

Mudah Digunakan

Sumber keengganan utama untuk mencoba barang baru, terlebih elektronik adalah karena khawatir akan susah menggunakannya karena halangan antarmuka dan bahasa. Kogan HD Digital Video Camera ini sangat mudah dioperasikan. Bahasa standarnya memang bahasa Inggris, tapi sangat sederhana dan mudah dimengerti dengan bantuan ikon-ikon yang bagus.

Konektivitas

Bagaimana dengan kemudahan menghubungkan Kogan HD Digital Video Camera dengan perangkat lain, semisal laptop untuk memindah data rekaman foto dan videonya?

Anda tinggal mencolokkan kabel USB ke laptop dan menghubungkannya dengan port mini USB di Kogan HD Digital Video Camera, maka anda langsung bisa memindahkan data foto dan video anda. Untuk media simpan atau storagenya, ada slot memory eksternal SD/MMC sampai 32GB, cukup untuk merekam video berjam-jam. Jika ingin sekedar menikmati hasilnya melalui TV tanpa harus repot dengan laptop, maka anda boleh memanfaatkan AV output untuk menontonnya di layar TV biasa.

Harga Kogan HD Digital Video @lazada.co.id
Kogan HD Digital Video - handycam murah bagus kualitas hd
Rp. 399.000
(sebelumnya Rp. 999.000 , Diskon 60%)
Paket penjualan berisi:
  • 1 x HD Digital Video Camera
  • 1 x Mini USB / Kabel USB
  • 1 x Kabel AV TRRS Mono
  • 1 x Buku Panduan
  • Tidak termasuk Memory Card
Beli Kogan HD Digital Video Recorder
Bisa COD, dikirim dalam 3 hari kerja.

Bagaimana? Kogan HD Digital Video Camera ini sangat layak dipilih sebagai teman anda berlibur atau sekadar merekam moment istimewa anda bersama keluarga dan orang-orang yang anda sayangi. Harganya murah, kualitas video sudah HD, dan mudah sekali digunakan. Sangat recommended.

Loading...
  • N

    Harganya murah sih murah tapi kameranya bagus nggak dan terang nggak

    • lumayan bagus kog mbak Nadya. Soal terang tidaknya ya pastikan dapat pencahayaan yang bagus. Atau bisa juga atur di bagian brightness dan AWB-nya. Secara keseluruhan kualitasnya sebanding dengan harganya mbak. Tapi sudah cukup untuk keperluan normal.

  • Juhdan

    Liat hasil ftonya bisa?

  • Alicia

    Kalau buat rekam video bisa fokus ngga ? terus kalau kita mau fokus manual ke barang / objek lain selain wajah gitu bisa ? biasanya kamera maunya fokus ke wajah aja kalo ke objek lain suka buram, Tks.

    • bisa fokus kog. Tapi mode auto, tidak ada manual focus.

  • Sarde

    Bisa langsung live gx ke tv?????

  • Idehamsyah

    Saya beIi 1 unit, bagaimana caranya?