e-Galeri dan i-Buzz: Layanan Baru Indosat

Indosat baru saja meluncurkan dua layanan baru: e-Galeri dan i-Buzz. Acara peluncuran e-Galeri dihadiri oleh Dr. Ir. Aswin Sasongko, M.Sc., Direktur Jenderal Aplikasi Telematika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat

Indosat e-Galeri
Indosat e-Galeri adalah salah satu inovasi Indosat untuk memberikan layanan cepat berupa vending machine & billing payment yang ditempatkan di lokasi strategis guna memudahkan pelanggan untuk

  • melakukan transaksi pembelian voucher isi ulang IM3, Mentari dan StarOne
  • kartu perdana
  • pembayaran tagihan pascabayar Matrix, Broadband dan StarOne
  • informasi marketing terkini
  • info lokasi Galeri serta Griya tanpa pelanggan perlu datang ke Galeri atau menghubungi Contact Center
  • informasi produk Indosat, info promo, i-Ring

Indosat merupakan operator pertama yang menghadirkan layanan e–Galeri, sebagai upaya meningkatkan pengetahuan pelanggan terhadap brand, program dan produk Indosat yang terbaru. Selain itu, e-Galeri juga membantu meningkatkan point of service Indosat, mengurangi jumlah antrian pelanggan di Galeri, dan sekaligus meningkatkan kepuasan serta efisiensi waktu pelayanan dengan ‘self service’.

Indosat e-Galeri ini bekerja otomatis tanpa penjaga, beroperasi 24 jam penuh, dan berlokasi di tempat strategis seperti di pusat mesin ATM perbankan, swalayan, atau pinggir jalan yang ramai yang memungkinkan akses 24 jam.

Cara kerja Indosat e-Galeri adalah sebagi berikut: pelanggan memasukkan uang sejumlah nilai transaksi yang tertera di layar sentuh yang mudah diakses. Mesin akan mengenali nilai uang. Jika yang dimasukkan adalah uang palsu, maka mesin otomatis akan menolak.

Indosat i-Buzz
Kalau layanan Indosat i-Buzz ini adalah layanan untuk mengirimkan pesan yang ke jutaan pengguna mobile phone tertentu dengan menampilkan konten-konten terbaru secara gratis. Melalui layanan i-Buzz ini, penerima pesan dapat mengakses informasi dan konten-konten film, musik, permainan, kuis dan info Indosat langsung di layar handphonenya.. Selain itu, i-Buzz juga praktis digunakan tanpa proses pengiriman SMS yang rumit untuk malkukan download konten yang diinginkan (pelanggan akan dikenakan tarif tertentu untuk masing-masing konten yang diunduh). I-Buzz juga merupakan media yang efektif dalam broadcast message dan media marketing yang efisien. Layanan i-Buzz dapat diperoleh dengan membeli starter pack khusus i-Buzz yang tersedia secara luas di pasaran.

(Visited 2 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....