Download Windows 7 SP1

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Download Windows 7 SP1 | Microsoft baru saja mengumumkan release Windows 7 SP1 sudah siap di download. Bagi anda yang sudah memiliki Windows Volume Licensing, maka anda dimungkinkan untuk menikmatinya lebih cepat.

Meski mungkin anda masih merasa nyaman dengan Windows 7 yang anda pakai sekarang, ada baiknya segera download Windows 7 Service Pack 1 ini secepat mungkin. Microsoft sedang menggodoknya, dan sekarang sudah sampai tahap RTM (release to manufacturing).

Kalau tidak mau ribet, maka coba aktifkan opsi Windows Update pada Windows 7 anda. Mulai 22 Februari nanti, Windows 7 anda akan berusaha mengupdate dirinya sendiri berkait dengan SP1-nya.

Pihak Microsoft sendiri menyatakan bahwa Windows 7 SP1 bukan sekadar kumpulan security patch. Meski begitu Microsoft tidak menjelaskan lebih lanjut apa saja yang disertakan dalam Windows 7 SP1. Microsoft justru lebih mengedepankan dua fitur baru yang ada pada Windows Server 2008 R2, yaitu Dynamic Memory dan RemoteFX. Kedua fitur ini berfokus pada optimasi proses virtualisasi server. Bedanya, RemoteFX dapat memvirtualisasikan GPU, sehingga pengguna dapat membagi ratusan inti yang ada di GPU high-end ke banyak mesin virtual.

Mau? Segera download Windows 7 SP1. Anda bisa download tanpa registrasi kog. sumber: Tabloid PC Plus


(Dibaca 126 kali, hari ini 1 kali)
Loading...