Download Smadav Terbaru 2017 Rev. 11.1 UI-nya Tambah Seger

Kamu bisa download Smadav terbaru versi 2017 Rev. 11.1 supaya laptop atau PC kamu lebih aman dari serangan virus sekarang. dee-nesia sudah memakai Smadav sebagai antivirus di laptop sejak lama sekali. Sudah lupa tepatnya kapan. Dan sejak pertama kali menggunakannya, belum pernah kecewa dengan kinerjanya.

Masih seperti pada update Smadav sebelumnya, pada versi yang dirilis pada 15 Januari 2017 ini, Smadav terbaru mengupdate databasenya dengan signature 1040 virus baru. Jadi bakalan lebih aman. Tidak perlu terlalu was-was ketika ‘terpaksa’ mencolokkan flash disk dari orang lain.

Selain update database signature virus, Smadav terbaru juga menambahkan mode cepat untuk scan otomatis USB flash disk. dee-nesia juga merasakan kecepatan yang lebih baik ketika melakukan scanning di system area dibandingkan versi sebelumnya.

Dan meski Smadav terbaru ini tampilannya tidak terlalu banyak berubah, tapi UI-nya jadi lebih segar dan ramah di mata. Ini untuk versi free loh ya…. Yang untuk versi berbayar dee-nesia belum tahu.

Teknologi proteksi terhadap ransomware yang lebih baik juga lumayan memberi rasa aman. Untuk yang lain-lain sih, rasanya tidak perlu banyak komentar. Karena memang Smadav terbaru ini sudah bagus – atau belum ada yang lebih bagus? hehe….

Smadav Terbaru 2017 Rev. 11.1 Sudah Aktif
Smadav 2017 Rev. 11.1 Sudah Aktif

Singkatnya ini fitur Smadav terbaru

Smadav 2017 Rev. 11.1:

Loading...
  • Desain tampilan baru Smadav 2017
  • Penambahan database 1040 virus baru
  • Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat
  • Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware
  • Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav lainnya.

Download Smadav 2017 Rev. 11.1

Dowload Smadav Terbaru 2017 Rev. 11.1
Dowload Smadav Terbaru 2017 Rev. 11.1

Untuk download Smadav 2017 Rev. 11.1 ini, kamu bisa mengunjungi http://www.smadav.net/. Lihat di sidebar kanan, dan tinggal klik pada gambar Free Download Smadav 2017 berlatar hijau itu. Sekadar saran saja, hindari untuk melakukan download dari situs lain. Itu link resminya. Ukuran file-nya sendiri cuman 1.4 MB. Jadi jangan pelit kuota ya…, hehe….

Antivirus yang digunakan dee-nesia

Untuk saat ini, dee-nesia memakai dua antivirus. Pertama, Windows Defender bawaan Windows 10 dan kedua si Smadav ini. Windows Defender untuk menghadapi virus dari luar negeri yang kadang tidak terdeteksi oleh Smadav. Dan sebaliknya, Smadav untuk menghadapi virus lokal Indonesia yang Windows Defender seringkali mengabaikannya.

Dulu pernah juga pakai Panda Antivirus, AVG, dan Avira. Dan tidak ada masalah. Mereka juga bekerja dengan sangat baik asal database virusnya selalu terupdate. Dan sejak memakai Windows 10 setahunan belakangan ini, jadi tidak merasa perlu pakai antivirus pihak ketiga. Dan baik-baik saja tuh. Bagaimana dengan kamu? Antivirus apa yang kamu pakai untuk mengamankan laptop dari serangan virus? Jangan lupa baca juga Cara Mengamankan Laptop Dari Virus Dan Bahaya Lainnya.

(Visited 100 times, 1 visits today)
You might also like