Cara Supaya Adsense Cepat di Approve?

Cara supaya Adsense cepat di approve dan bisa segera merasakan gaji pertama dari Adsense | Tentu banyak blogger Indonesia yang ingin account Adsense cepat di approve. Sampai saat ini memang Adsense masih diangggap sebagai penghasil uang yang menjanjikan. Sebelum kita menjajal mencari uang di Adsense, ada baiknya kita tahu dulu hal apa saja yang perlu diperhatikan supaya account Adsense cepat di approve oleh mBah Google.

Siapapun bisa mulai mencari uang dengan Adsense. Bisa dengan membuat blog terlebih dahulu, mengisinya dengan konten yang bagus dan mendapatkan pengunjung, kemudian apply menjadi publisher Adsense. Bisa juga dengan mulai mengupload video original ke akun Youtube. Ada banyak jalan. Masalahnya, setelah daftar dan merasa semua sudah dilakukan tanpa terkecuali, lha kog ya masih harus menunggu lama untuk disetujui. Sebenarnya bagaimana sih cara supaya Adsense cepat di approve?

Cara Supaya Adsense Cepat di Approve

Berbahasa Inggris

Sampai sekarang Google Adsense masih belum mendukung bahasa Indonesia. Jadi kita mesti berusaha supaya blog yang di daftarkan ke Google Adsense mempunyai bahasa utama bahasa Inggris. Nanti kalau blog kita sudah di terima oleh adsense, kita akan bisa pasang adsense di blog bahasa indonesia milik kita yang lain. Karena Adsense tidak membatasi kita untuk pasang kode iklannya hanya di blog yang di daftarkan saja, bisa di blog lain yang berada di bawah satu account kita. Nah, kalau begitu, sebaiknya buatlah dulu blog yang berbahasa inggris. Bagaimana kalau tidak bisa bahasa inggris dan tentunya tidak mempunyai blog yang berbahasa inggris? Tidak apa-apa, coba dulu daftarkan blognya di Adsense karena sudah banyak blog yang berbahasa indonesia pun bisa di terima oleh Adsense. Meski nanti anda hanya bisa pasang Google Adsense for Search saja. Itu juga sudah lumayan. Hehe … (update: sekarang sudah bisa pakai blog bahasa Indonesia untuk daftar Adsense)
Cara Supaya Adsense Cepat di Approve

Loading...

Sudah banyak posting artikel

Hehe, saya juga pernah melakukan ini. Saking kebeletnya pinginnya pasang adsense, saya langsung membuat blog, saya isi dengan dua postingan, lalu saya daftar Adsense. Lah, ditolak dech, Akibatnya account gmail saya yang satu itu jadi tidak bisa dipakai untuk daftar adsense lagi. Lalu, berapa postingan minimal supaya blog kita cepat disetujui Google Adsense? Minimal blog anda sudah berisi 10 postingan yang kira-kira bagus-lah, baru anda daftar Adsense. Google Adsense akan melihat kelayakan blog anda. Dan kita musti menunggu paling tidak lima hari sampai seminggu. Selama jeda waktu menunggu itu, sebaiknya kita tambahkan satu atau beberapa postingan lagi. Jadi tidak kentara bahwa kita membuat blog hanya untuk pasang adsense saja.

Design blog harus rapi

Sebaiknya tatalah terlebih dahulu blog yang akan di daftarkan ke adsense, walaupun Google adsense tidak mengharuskan bahwa yang di daftarkan adalah sebuah situs atau blog yang bersifat profesional, namun adsense tidak menginginkan iklan nya pada blog yang terkesan di desain asal jadi.

Sudah ada pengunjungnya

Traffic pengunjung ke blog yang kita daftarkan adsense juga menjadi salah satu pertimbangan cepat tidaknya, atau bahkan diterima tidaknya permohonan pendaftaran adsense kita. Itu sebabnya kita tidak usah buru-buru, mesti sabar. Cari uang di internet kan memang tidak semudah yang dituliskan iklan-iklan itu. Minimal blog kita sudah pernah di kunjungi oleh 100 orang pengunjung.

Perlu diingat, bisnis Google adsense ini merupakan bisnis yang sangat bergantung kepada para pengunjung blog, percuma saja apabila kita sudah punya iklan adsense tapi masih sepi pengunjung. Lha siapa yang akan menge-klik iklan adsense yang susah payah kita pasang itu? Maka kita harus berusaha maksimal supaya blog kita rame. Mulai dari menerapkan trik SEO, membangun link dengan blogger lain, menaikkan ranking, berpromosi, dan yang paling penting, membuat postingan yang bermanfaat bagi pengunjung.

(Visited 18 times, 1 visits today)
Loading...
2 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....