Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Menambah Following Lewat HP

Penasaran dengan cara menambah follower Instagram tanpa menambah following lewat HP kamu? Mudah kog. Hanya butuh telaten. Dengan cara yang akan kita bahas kali ini, kamu bahkan bisa mendapatkan followers Instagram secara instan tanpa harus memakai aplikasi Instafollow. Dan yang lebih penting lagi, kamu juga bisa mendapat followers Instagram aktif, bukan hanya akun fiktif GJ yang postingannya tidak jelas.

Dengan memiliki follower yang banyak, maka akan ada banyak kemungkinan yang bisa anda gunakan untuk menambah pendapatan.

Mulai dari menjual foto, menjual produk, atau di endorse produsen produk tertentu yang akan membayar anda dengan sejumlah uang tertentu.

Kalaupun anda tidak tertarik untuk menambah penghasilan dari Instagram, maka setidaknya anda akan semakin terkenal, hehehe….

Cara menambah follower Instagram tanpa menambah following lewat HP


Eit…. tunggu dulu….

Punya follower Instagram bejibun itu asik. Akan lebih asik lagi kalau kamu pakai iPhone XS 512GB terbaru. Pasti mahal-lah harganya. Harga iPhone XS di Bukalapak saja sekarang masih di kisaran 23 jutaan! Kalau ga percaya, silahkan cek di sini.

Bagaimana kalau ternyata kamu punya kesempatan untuk mendapatkan iPhone XS 512GB Space Grey ini gratis? Beneran ada?

dee-nesia dapat info, kalau Mashable punya program giveaway iPhone XS versi 512GB ini. Untuk info lengkap dan cara daftarnya, silahkan baca posting ini gih… Cara Mendapatkan iPhone XS Gratis 2018 dari Mashable.


Selain melalui aplikasi Instagram di HP, pengguna juga bisa mengakses akun Instagram melalui browser di laptop dan juga aplikasi Instagram di Windows 10.

Tapi paling sederhana memang dengan menggunakan HP (Android, iOS, maupun Windows Phone, yang manapun juga bisa) karena tips cara menambah follower Instagram ini tidak harus menggunakan platform tertentu.

Cara Menambah Follower Instagram

Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Menambah Following Lewat HP


1. Follow akun Instagram yang sudah banyak followernya

Mengikuti akun Instagram yang sudah banyak followernya ini adalah salah cara paling efektif untuk menambah follower akun Instagram kita sendiri. Secara ringkas, caranya begini:

Pertama, kunjungi akun dengan follower yang sudah banyak. Paling mudah, ikuti akun IG artis, atlet, presiden, atau pejabat. Kalau mau silahkan memfollow, kalau tidak ya tidak apa-apa.

Kedua, klik pada bagian follower akun Instagram tadi, lalu follow akun instagram yang baru saja memfollow akun IG artis atau seleb gram tersebut.

Ketiga, lakukan lagi langkah ke dua tadi pada sekitar 20an akun Instagram yang sudah banyak followernya yang lain.

Mengapa sebaiknya hanya 20 akun perhari?

Karena, kalau lebih dari 20 akun, pihak Instagram bisa curiga dan menganggap akun anda sedang nyepam saja. Atau hanya sedang menambah follower. Jadi ketahuan.

Resikonya, akun Instagram yang anda pakai bisa di suspend.

Mengapa cara diatas efektif untuk menambah jumlah follower?

Alasannya, karena akun yang baru saja memfollow akun Instagram orang terkenal, rata-rata adalah orang yang masih gampang merasa wow ketika ada orang yang memfollow mereka.

Jadi, sangat mungkin mereka akan segera memfollow balik akun anda.

Kan beda dengan pengguna akun Instagram yang sudah matang dan tidak menggunakan Instagram untuk berjualan, yang rata-rata tidak terlalu peduli dengan jumlah follower mereka.

Dengan menyasar khusus pada akun-akun yang baru saja follow akun yang sudah ramai, maka kemungkinan anda mendapat akun IG aktif dan sedang senang-senangnya main IG yang akan memfollow akun anda akan semakin besar.

Cara ini sangat efektif untuk menambah follower Instagram dengan cepat.

Untuk semakin memperbesar mereka akan follow back akun anda, pastikan atau lihat-lihat dulu isi dari postingan akun IG baru yang akan anda follow itu.

Semakin baru akun IG, kemungkinannya semakin cupu jugalah dia, Dengan begitu, kemungkinan dia akan follow back semakin besar.

Tadi katanya tips ini bisa menambah followe Instagram tanpa menambah following? Kog tipsnya harus memfollow akun lain?

Cobalah dulu beberapa kali, lakukan secara terus menerus selama satu minggu saja. Dan lihatlah pertumbuhan jumlah follower akun Instagram anda.

Lalu bandingkan dengan jumlah akun lain yang anda follow.

Memang jumlah following anda tetap akan bertambah, tapi dengan tips di atas, jumlah follower anda bisa berlipat 5 sampai 20 kali lipat dari jumlah akun yang anda follow.

Karena perbandingannya sangat kecil, bisa dianggap anda tidak menambah jumlah following.

Kalau kamu merasa cara diatas masih kurang efektif dan benar-benar tidak mau menambah jumlah following, maka silahkan lanjut dengan cara kedua, yaitu dengan teknik follow-unfollow.

2. Cara menambah follower akun Instagram tanpa menambah following lewat HP dengan teknik follow-unfollow

Cara follow-unfollow ini pada prinsipnya hampir sama dengan cara sebelumnya. Bisa jadi lebih sesuai dilakukan oleh anda yang benar-benar merasa jumlah following kecil dengan follower besar itu sesuatu banget.

Caranya mirip dengan sebelumnya, yaitu dengan memfollow akun Instagram dengan pengikut yang besar, tunggu sekitar 1 sampai 2menit, kemudian unfollow akun tersebut.

Kasih jeda waktu sekitar 2 menit. Ulangi lagi follow akun Instagram yang terkenal tadi, lalu unfollow lagi setelah 1 – 2 menit. Begitu seterusnya.

Lakukan juga follow – unfollow terhadap beberapa akun terkenal lainnya.

Barangkali anda penasaran, bagaimana bisa cara follow – unfollow ini bisa mendatangkan follower ke akun Instagram kita?

Alasannya sebenarnya sama dengan yang sebelumnya, yaitu bahwa ketika anda follow akun yang follower-nya banyak, maka akun anda akan dilihat juga oleh akun-akun lain yang juga mengunjungi profile akun tersebut.

Dengan demikian, mereka juga akan tertarik untuk memfollow akun anda.

Ketika anda unfollow lalu follow lagi, maka akun anda akan terlihat lagi, begitu seterusnya.

Yang harus anda ingat adalah cara follow – unfollow ini cenderung cepat memberi anda jumlah follower Instagram yang banyak, tapi relatif tidak awet alias kemungkinan follower baru yang anda dapatkan itu bisa juga melakukan unfollow dengan cepat.

Bagaimana dengan cara menambah follower yang pakai beli-beli itu? Cukup layakkah?

Emmm…, menurut dee-nesia sih itu sama sekali tidak perlu. Bukan soal harganya yang kian hari kian murah itu, tetapi soal kelangsungan dan keamanannya. dee-nesia tidak bicara tentang etis tidaknya loh ya…. Anda tentu punya ‘suara hati’ yang akan memberi tahu apakah itu baik atau buruk, etis atau tidak gitu.

Kalau menurut Instagram sendiri, itu menyalahi Community Guidelines dan Terms of Use yang ditetapkan. Dan mengikuti langkah Twitter yang menghapus akun-akun palsu beberapa waktu lalu, barusan Instagram juga melakukan hal yang sama, dan berjanji akan lebih keras lagi dalam waktu yang akan datang. Lengkapnya, silahkan baca di Instagram Mulai Menghapus Like dan Follow Palsu.

Akun Instagram yang memanfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan like, follow, dan komentar palsu itu bisa jadi aman dan cuman diperingatkan – sementara ini, tetapi semua yang anda bayar (like, follow, dan komentar palsu) di Instagram anda akan dihapus. Percuma kan?

Jadi kalau sekarang ada yang menawari anda jasa semacam ini, tolak atau abaikan saja-lah…..

Tips cara menambah follower Instagram yang minim resiko di unfollow

  • bangun brand dengan baik
  • gunakan tag dan mention dengan efektif
  • caption juga harus bagus
  • upload foto yang bagus, sejenis dan tidak asal
  • jadilah orang yang terkenal
  • promosikan akun Instagram anda
  • buat event yang menggunakan akun Instagram anda
  • rajin upload dunk….
  • jangan cuman jualan

Sebenarnya, cara paling bagus untuk menambah follower Instagram adalah dengan bertanya pada diri anda sendiri alasan yang membuat anda mau follow?

  • sama dengan minat anda?
  • fotonya bagus?
  • selalu memberi caption yang informatif?
  • memberi saya inspirasi?
  • sering memberi info kontroversial?
  • yang punya akun orang terkenal?
  • yang punya akun sering upload foto seksi?
  • ….

hNah, sekarang tugas anda hanyalah memastikan bahwa setiap foto yang anda upload ke Instagram bisa memenuhi kriteria di atas. Dengan begitu, memang anda tidak akan dengan cepat menambah follower.

Tapi dijamin, jika memang setiap posting anda di Instagram berkualitas, follower akan datang sendiri, dan tidak mungkin unfollow akun anda, selama akun anda masih aktif.

Sebagai contoh, silahkan lihat akun https://www.instagram.com/felixgading/. Bukan kebetulan saya follow akun ini. Alasan utamanya adalah karena akun Felix Gading ini postingannya selalu bagus.

Saking bagusnya, saya sampai menunggu dan bertanya-tanya bila sudah beberapa lama dia tidak posting foto bagusnya. Dan saya kira sama saja dengan anda, kita hanya akan memfollow akun yang memberi kita memberi nilai lebih.

Kalau tidak ya, follow sebentar, lalu unfollow lagi, hehe….

Loading...

Bagaimana? Apakah ada yang sudah pernah menggunakan tips cara menambah follower Instagram tanpa menambah following lewat HP di atas? Buat yang sudah, jangan ragu untuk share pengalaman atau juga tips yang anda pernah lakukan.

Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Menambah Following Lewat HP
5 (100%) 1 vote

(Visited 6,149 times, 3 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.