Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private

Bagaimana cara melihat foto Instagram yang di private dengan mudah? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Ada cara yang aman dengan tingkat kemungkinan berhasil kecil. Ada juga cara yang relatif besar kemungkinan berhasilnya, tapi sangat tidak aman sehingga sebenarnya dee-nesia tidak menyarankan.

Kalau kamu nekat ya silahkan dicoba sembari tetap berhati-hati.

Jika seseorang memutuskan untuk memberlakukan pengaturan private untuk foto-foto dalam akun Instagram-nya, maka kemungkinannya memang dia mau menjaga supaya foto-fotonya hanya bisa dilihat orang-orang dekatnya saja.

Ada juga, pengguna Instagram yang sengaja mengatur foto-fotonya dalam keadaan private supaya orang yang beneran pingin melihatnya akan memfollow akun Instagram-nya.

Ada juga yang sengaja membuat Instagram-nya private supaya foto-fotonya aman tidak dilihat atau dicuri orang.

♥ baca juga: Update Status ke Facebook, Instagram, dan Twitter via Facebook Mention.

Lalu bagaimana cara melihat foto Instagram yang di private?

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private

Ringkasnya, begini cara melihat foto Instagram yang di private:

  • follow akun Instargram yang di private
  • buat akun Instagram baru, lalu follow akun private tersebut
  • menggunakan aplikasi atau layanan online untuk melihat foto akun Instagram private

Begitu itu ringkasnya. Akan menjadi agak rumit situasinya, ketika kamu sebenarnya tidak ingin diketahui kalau ingin melihat foto dari akun Instagram yang di private itu.

Bisa jadi karena hubungan kamu dengan yang empunya akun tidak baik, kamu masih malu-malu kalau ketahuan ingin ngepoin akun itu. Kan?

Ok, mari kita lihat satu per satu cara melihat foto Instagram yang di private di atas dan juga situasi dimana cara yang satu mungkin lebih sesuai untuk digunakan.

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private
Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private
Loading...

Follow akun Instagram yang di private

Ini cara paling aman dan mudah supaya bisa melihat foto dari akun Instagram yang di private. Dengan follow akun tersebut maka otomatis, foto-fotonya bisa kita lihat.

Tentu saja, dengan syarat hubungan kamu dengan yang punya akun dalam keadaan baik, atau minimalnya netral.

Kalau orangnya protektif banget, biasanya dia akan memeriksa dulu akun yang meminta follow akun dia. Kalau dia yakin akun Instagram anda aman dan baik-baik saja, maka kemungkinan diterima akan besar.

Setidaknya, kalau dia melihat akun Instagram anda berisi foto-foto yang sejalan dengan dia, maka meskipun pada kenyataanya kalian tidak saling kenal di dunia nyata, maka kemungkinan diterima akan besar.

♥ baca juga: Cara Membuat Foto Profil Bergerak di Facebook.

Jadi, kalau mau melihat foto-foto dari akun Instagram yang di private, pastikan dulu akun anda sendiri juga aman, terutama dari sudut pandang akun yang akan di follow.

Bagaimana kalau kamu tidak ingin diketahui sedang ngepoin akun tersebut? Silahkan coba cara berikutnya….

Menggunakan akun kedua yang lebih mungkin diterima follow-nya

Ketika memang situasinya tidak terlalu nyaman buat kamu follow akun Instagram private tadi, atau sudah follow akun dia tapi ternyata di tolak, maka bisa saja kamu membuat akun Instagram kedua.

Toh, sekarang Instagram sudah membolehkan penggunaan dua akun dalam satu aplikasi Instagram.

Supaya akun kedua kamu ini lebih mungkin diterima follow-nya, coba ikuti beberapa tips berikut ini….

Tips supaya follow akun Instagram private diterima

  1. Gunakan identitas sebagai perempuan. hLoh kog? Begini alasannya….
    1. jika akun yang akan kamu kepoin itu perempuan, maka dia akan lebih nyaman menerima permintaan follow dari akun perempuan juga tanpa khawatir berlebihan.
    2. jika akun tersebut pemiliknya cowok, maka lebih besar lagi kemungkinan dia menerima follow dari akun Instagram perempuan.
  2. Lengkapi profil akun kedua kamu ini dengan baik, seperti layaknya akun biasa. Upload foto yang bagus. Jangan asal comot sana-sini.
  3. Jangan gunakan wajah orang lain yang sudah terkenal. Semakin wajah yang kamu gunakan tidak dikenal, akan semakin baik.
  4. Upload foto-foto yang wajar dan normal. Jangan berlebihan.
  5. Upload foto-foto yang kira-kira menarik bagi akun yang akan kamu follow. Semisal dia suka kucing, maka uploadlah beberapa foto kucing yang manis. Kalau dia suka bunga, demikian juga.
  6. Coba untuk juga mem-private akun kamu, siapa tahu dia itu orang yang kepo juga seperti kamu. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan rasa penasaran dia.
  7. Jangan buru-buru mem-follow. Tunggu sampai kamu mendapat beberapa follower dan memfollow akun lain yang normal dan kira-kira sejalan dengan akun yang kamu tuju.
  8. Setelah akun kedua kamu jadi dengan normal, barulah kamu coba untuk mem-follow akun private tadi.
  9. >> jangan lupa kalau ini akun kedua yang tidak asli. Jangan sampai malah kamu terlalu larut dalam karakter yang kamu bangun di akun kedua ini.
  10. >> kalau sudah, segeralah kembali ke jalan yang benar.

Menggunakan aplikasi atau layanan online untuk melihat foto akun Instagram private

Ada beberapa aplikasi di Google Play Store yang mengklaim bisa membuat pengguna melihat foto akun Instagram private tanpa perlu follow. dee-nesia belum pernah mencoba satupun sih.

Tapi sudah ada beberapa orang yang mengaku bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Yang sering disebut-sebut sebagai aplikasi yang bisa begitu adalah…

  • InSpy – Spy for Instagram
  • Private – Public Insta Saver

Silahkan di cari di Play Store atau situs download aplikasi Android lainnya.

Sekali lagi, jangan lupa hati-hati. dee-nesia tidak yakin kalau aplikasi yang ada di Play Store diperbolehkan benar-benar punya kemampuan seperti ini.

Bukan karena tidak bisa, tapi karena itu akan tabrakan dengan kebijakan Google dan juga Instagram.

Kalau masih gagal dan kekepoan kamu belum tertuntaskan juga, maka beberapa alamat di bawah ini mungkin bisa membantu….

  • viewprivateprofiles.net/
  • www.instaspy.net/
  • websta.me/n/copygram
  • ink361.com/
  • extragram.net/
  • web.stagram.com/
  • pingram.yooco.org
  • followgram.me/
  • www.gramfeed.com/

Peringatan

Kalau ada yang meminta kamu memasukkan username dan password akun kamu, maka segera tutup saja alamat tersebut.

Kalau mereka hanya meminta url akun yang kamu kepoin, itu relatif aman buat kamu dan juga aman untuk akun yang kamu tuju.

Bagaimana? Ada yang berhasil?

Kesimpulan

Akan sangat lebih baik untuk memfollow akun Instagram secara baik-baik supaya bisa melihat foto mereka yang di private itu. dee-nesia tidak menegasikan kemungkinan memang ada aplikasi atau layanan online yang bisa memungkinkan kita melihat foto akun Instagram yang di private.

Tapi, itu tidak legal dan berarti melanggar privasi yang bersangkutan. Instagram sendiri sudah semakin memperketat keamanan akun penggunanya. Dan beberapa aplikasi tampaknya sudah menyesuaikan diri untuk membatasi kemampuan mereka supaya tidak melanggar kebijakan Instagram perihal keamanan akun pengguna ini.

Daripada kamu terlalu lama menyiksa diri karena sudah follow akun Instagram yang di private dan tidak kunjung diterima juga, bagaimana kalau kamu ikuti tips Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Menambah Following Lewat HP.

Loading...