Cara Agar Blog Baru Cepat Terindeks Google

Cara agar Blog baru cepat terindeks Google. Blog Optimasi Blogspot ini merupakan contoh dari betapa lambatnya sebuah blog sebelum Google mengenali isinya dengan menampilkan indeks halamannya. Optimasi Blogspot ini butuh waktu 5 hari sebelum Google akhirnya memberi tempat buncit dalam halaman hasil pencariannya. Hehe … Nama blognya Optimasi Blogspot tapi blognya sendiri jarang diurusi jadi tidak fully optimized. Mohon maap pembaca …

Oke, kita kembali ke topik postingan ini. Cara agar Blog baru cepat terindeks Google. Mengapa sebuah blog harus terindeks Google? Alasannya jelas, karena Google adalah search engine dengan pemakai terbanyak saat ini, kalau suatu blog cepat terindeks oleh Google maka keyword yang ada dalam postingan blog itu akan muncul di halaman hasil pencarian Google. Begitu ceritanya mengapa sangat penting untuk blog baru agar cepat terindeks Google.

Saya baru saja menemukan salah satu cara agar blog baru bisa cepat terindeks. Postingan ini aslinya disampaikan oleh RickyEka. Dalam postingannya itu, dia menceritakan secara kronologis bagaimana blog baru yang dia buat bisa dengan cepat terindeks Google.  Cuman sepagi!! Benar sepagi, karena blog itu jadi jam 11an, subuh sudah terindeks Google. Hiks, jadi ngiri.

Dari postingannya mas RickyEka itu, saya menarik kesimpulan bahwa agar blog baru cepat terindeks kita harus upayakan untuk memakai hosting yang berbayar. Tidak harus, tetapi pasti ada efeknya terhadap blog baru tersebut. Beberapa juga menuliskan bahwa jika kita menyasar pengunjung dari Amerika Serikat maka baiknya kita jugha memaki hosting dari Amerika Serikat. Begitu juga dengan kalau kita mengharap traffic dari Asia atau Indonesia.

Kesimpulan lain juga bahwa Google tidak terlalu sensitif mengenai orisinalitas tulisan demi kecepatan indeks, mungkin orisinalitas tulisan akan lebih mempengaruhi posisinya di SERP.

Kemudian RickyEka juga menyarankan supaya jangan dulu melakukan automatic url submission alias mengirim url blog otomatis ke free blog directory, terutama jika kita melakukannya dengan menggunakan automatic url submission software. Tunggulah sampai blog anda terindeks baru manfaatkan software tersebut. Kalau tidak, maka bisa-bisa Google menganggap blog anda sebagai SPAM.

Loading...

Untuk melihat bagaimana mas RickyEka melakukannya, silahkan dilihat langsung ke postingannya: Cara agar blog baru cepat terindeks Google.

Cara Agar Blog Baru Cepat Terindeks Google
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar Terakhir

  1. VIAN
  2. Tutorial Share Info
  3. Anonim

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.