Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Canon Pixma E460, Printer WiFi Hemat Tinta Dengan Access Point Mode

Sedang mencari printer murah dan bagus? Ada yang baru dari Canon nih. Harga Canon Pixma E460 ini hanya Rp. 1.050.000,-. Bisa dibilang sangat murah dibanding dengan segala fitur yang ditawarkannya. Kog bisa? Iya, karena kalau anda ingin printer hebat dengan koneksi WiFi, dapat mencetak dokumen dalam jumlah banyak dengan cepat sekaligus hemat biaya? Akan sulit untuk mencari yang lebih baik dari Canon Pixma E460 ini. Untuk pilihan printer murah dan bagus saat ini, Pixma E460 masih belum ada pesaing.

Nama lengkapnya adalah Canon PIXMA Ink Efficient E460. Inil adalah keluarga terbaru seri Pixma. Seperti yang ditawarkan seri Pixma yang lain, seri E460 ini juga ‘jualan’ betapa dia bisa mencetak dengan biaya rendah alias hemat. Rasanya akan agak sulit jualan printer kalau hanya mengandalakan kata paling sensitif di pasar itu, hemat. Maka Canon menyertakan juga beberapa kelebihan sebagai bentuk penyempurnaan seri-seri sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna printer.

Saat ini, kebanyakan orang mengambil foto dengan dengan kamera smartphone. Karena memang harus diakui, kualitas foto kamera HP kian hari kian bagus saja. Smartphone dengan harga menengah saja banyak yang sudah dibekali dengan kamera yang sangat-sangat bagus, misalnya seri Zenfone dari Asus. Ternd semacam ini tentu membawa sedikit perubahan pada cara orang mencetak foto. Dan itu dijawab dengan tersedianya printer dengan koneksi WiFi untuk memudahkan kita mencetak foto tanpa perlu memindahkan foto ke laptop atau PC terlebih dahulu, Sehingga proses mencetak foto bisa lebih cepat dan mudah dilakukan.image

Loading...

Apa fitur unggulan printer murah dan bagus Canon Pixma E460?

Jawabannya adalah karena Canon Pixma E460 punya fitur Access Point Mode. Apa itu?

Printer dengan kemampuan koneksi WiFi itu sudah jamak sejak beberapa tahun belakangan. Yang membedakan Pixma E460 dengan yang lain adalah kemampuannya menjadi AP. Ini adalah salah satu fitur unggulan printer murah dan bagus kita kali ini. Begini, tanpa kemampuan menjadi AP, atau Access Point itu tadi, maka kita harus menyediakan jaringan WiFi terlebih dahulu. Bisa dengan memanfaatkan Android kita jadi HotSpot, atau dengan menggunakan aplikasi untuk membuat hotspot di laptop. Itu kalau kebetulan tidak ada akses WiFi di sekitar kita. Agak ribet kan? Nah, dengan fitur Access Point Mode ini, si Pixma E460 akan menjadi AP yang berfungsi sebagai hotspot, tentu tanpa terhubung internet. Dari situlah data foto bisa kita kirimkan ke printer. Anda tidak perlu lagi tambahan router. Semakin mudah kan?

Kalau kebetulan kita tidak berada di tempat tapi ingin mencetak foto bagaimana? Masih bisa kog. Dengan memanfaatkan Google Cloud Print. Asal anda menggunakan akun Gmail atau Google Docs. Intinya begini, sepanjang perangkat anda ada browser-nya dan bisa terkoneksi internet, entah itu di HP, tablet, laptop, atau PC, anda sudah bisa melakukan pencetakan jarak jauh.

Jika anda memakai smartphone, Android atau iOS, ada aplikasi khusus yang bisa semakin memudahkan anda mencetak melalui Canon Pixma E460 loh. Enak banget pokoknya.

Selain itu, jika anda punya kamera digital dengan fitur PictBridge, anda juga bisa mencetak tanpa kabel data.

Ketika kita mencetak jarak jauh, siapa yang menyalakan printer Pixma E460?

Sama seperti seri Pixma yang lain, E460 juga punya fitur Auto Power ON/OFF, jadi lebih hemat listrik. Dia bisa diatur supaya mati otomatis jika beberapa waktu tidak digunakan dan menyala sendiri ketika ada perintah untuk mencetak dari komputer. Syaratnya tentu komputer anda menyala dan tersambung internet.

Bagaimana dengan kemampuan cetak Canon Pixma E460?

Untuk tinta hitamnya, anda bisa mencetak sampai 400 halaman pencetakan normal, dan 300 halaman untuk cetak warna. Hemat kan? Dia juga mendukung penggunaan kartrid tinta tunggal untuk mencetak. Jadi tidak harus kedua jenis kartrid hitam dan warna ada. Bisa salah satu saja sudah bisa untuk mencetak.

Kecepatan cetaknya juga lumayan, sekitar 8 ipm untuk hitam putih dan 4 ipm untuk cetak warna.

Kepingin? Untuk keterangan lebih lanjut silahkan

cek update harga dan stok Canon Pixma E460 terbaru

Untuk harga tintanya, anda bisa mendapatkan PG-47 (Hitam) seharga Rp 88.000,- dan CL-57 (Warna) Rp 173.000,-.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....