Bayaran Ke-Dua Dari Amazon

Syukurlah, hari ini kiriman cek dari Amazon sudah nyampai. Ini merupakan bayaran kedua. Yang pertama dulu 159 dollar, untuk yang kedua ini 179 dollar. Hehe…. Lumayan jadi pengobat luka dari kuatnya daya penghancur bulan Juli.
Bayaran pertama dari Amazon sebelumnya adalah hasil dari keputus-asaan hampir selama 1 tahun gabung di Amazon Affiliate. Sempat saya tinggalkan karena merasa tidak bisa menjual produk Amazon di blog-blog saya. Sementara bayaran kedua ini butuh waktu 2 bulan. Agak cepat memang, setelah mencoba 11 tips meningkatkan earning Amazon. Mau coba? Silahkan…
Saat ini saya sedang berusaha mengembalikan PR dan traffic blog laptop review. Dari blog inilah 80% pendapatan Adsense dan Amazon saya berasal. Akhir Juni lalu, ketika Google melakukan update Page Rank-nya, dia dihantam telak sehingga sekarang traffiknya turun juauh. Dari 300 page views per hari jadi tinggal 50-an saja. Itupun dari postingan lama. Tidak tahu juga kenapa postingan baru tidak bisa berada di halaman depan Google. Ada yang bisa memberi saran? Jujur saja, saya agak frustasi dengan keadaan si laptop review.
Amazon Affiliate

Loading...
Saya pikir dia kena SandBox, ternyata tidak. Dari Google Webmaster, saya temukan kalau ada satu postingan yang tidak dianggap duplicate content dan sudah saya perbaiki. Ada satu masalah yang tidak bisa saya perbaiki, ada satu file rpc_relay.html yang tidak bisa diakses. Bingunglah saya. Blog saya yang lain ga ada yang bermasalah dengan file itu. Siapapun, beri saya pencerahan…. Hehe….

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....