Bayaran Dari PopAds Ternyata Sangat Lumayan!!!

Berapa bayaran dari PopAds? | Itu mungkin pertanyaan yang anda ajukan ketika mendengar alternatif Adsense untuk mencari uang dari blog anda ini. Jika anda punya blog yang pengunjungnya lumayan ramai dan ‘kebetulan’ entah karena apa tidak bisa dipasangi Adsense, maka salah satu alternatif untuk mendapatkan uang dari blog tersebut adalah dengan daftar PopAds dan memasang iklannya di blog kita tadi.

Sepintas tentang PopAds

PopAds ini berbeda dengan Adsense yang PPC alias Pay Per Click atau publisher akan dibayar jika iklan di klik pengunjung. Juga bukan CPM yang pihak publisher akan dibayar jumlah tertentu setelah iklan tampil seribu kali.

PopAds ini berjenis popunder. Jadi setiap pengunjung melakukan klik di blog atau situs yang kita pasangi iklan PopAds – menge-klik apapun, bisa link, gambar, sembarang klik-lah, maka iklan popunder-nya akan muncul di windows baru dan berada ‘dibelakang’ windows browser yang aktif. Sehingga akan ada waktu sebelum pengunjung menyadari kalau ada window browser baru yang terbuka.

Nah, jadi kemungkinan iklan tertampil penuh lebih besar dibanding jika iklan terbuka dan menutup window browser yang sedang aktif. Relatif ramah terhadap pengunjung. Dari situlah kita dibayar.

Best Adsense Alternative

Loading...

Seberapa besar dan berapa lama kita akan di bayar PopAds?

Jujur saja, sejak ikutan PopAds pertama dulu, saya pernah agak ilfil. Rasanya lama banget dapat $5 sebagai minimum payout-nya. Sampai posting ini ditulis, saya sudah mendapatkan $70. Lumayan untuk membayar sewa domain.

Yang membuat saya bersemangat lagi dengan PopAds adalah bahwa dalam 3 minggu terakhir ini, rata-rata dalam satu minggu sudah bisa dapat bayaran. Mungkin karena beberapa blog yang saya pasangi PopAds sedang ramai pengunjungnya.

Jadi, untuk menjawab pertanyaan seberapa besar bayaran dari PopAds, itu tergantung trafik blog. Kalau besar, ya semakin cepat dan semakin besar pula pendapatan kita. Soal berapa lama, kira-kira seminggu setelah blog anda daftarkan, anda sudah bisa tahu kira-kira akan bayaran kapan dan seberapa besar. Karena rata-rata PopAds akan butuh waktu 3 hari sebelum menerima blog yang kita daftarkan. Setelah diterima, segera pasang iklannya, dan nikmati bayarannya. Begitu saja sih.

Ada fitur Referral?

Ini juga salah satu alasan mengapa ikutan PopAds itu sangat menguntungkan. Karena ada fitur referral. Sehingga kita bisa mendapatkan 10% dari pendapatan referral kita dan juga 10% dari pembayaran advertiser atau pemasang iklan yang memakai PopAds sebagai media mereka beriklan. Kalau anda sebut ini passive income, itu rasanya sangat tepat.

Bagaimana kita mendapatkan bayaran dari PopAds?

Ada dua pilihan yang bisa kita pakai untuk mendapatkan uang dari bayaran PopAds. Pertama melalui PayPal, dan juga bisa lewat Payoner. Terserah anda. Tapi yang paling umum dipakai publisher dari Indonesia adalah PayPal. Jika belum punya, mudah kog. Silahkan buat akun PayPal terlebih dahulu.

Ingin mendapatkan uang dari blog anda? Segera

Daftar PopAds sekarang juga!!!

Jangan buang potensi dari trafik blog anda. Eman. Jika memang blog anda ramai, salam kurang dari 2 bulan, anda sudah bisa membeli domain sendiri. Dan itu benar-benar sebuah pencapaian. Jangan lupa baca juga Daftar Layanan Pengganti Adsense Supaya Segera Mendapat Uang dari Blog. Hehe…. Cemungudh!!!!

Loading...
  • Kemarin iseng2 daftar popads, baru hari ini di approve. Terus karena masih penasaran dengan popads, cari google, dapetnya di blog dee-nesia ini… Makasih atas penjelasan popads nya Om…

    • hehe…

      Semoga berhasil dengan Spoiler Games-nya… Bagus tuh blog-nya…

  • Juna

    Om dee-nesia maaf numpang nanya, kalau bayaran popads.net/impresinya berapa? Saya lagi belajar bikin blog.

    • kalau itu macam-macam mas Juna. Seperti traffic blog berasal dari mana, jenis atau niche blog, dll.
      Kalau blog dari Indonesia, berbahasa Indonesia, dan pengunjungnya juga rata-rata dari Indonesia, bisa dibilang kecil. Tapi kalau misal kita punya blog yang pengunjungnya dari negara-negara premium, macam negara2 di Amerika utara atau Eropa, bisa beda ceritanya.

      Tapi, sejauh yang saya alami, meskipun pakai blog berbahasa Indonesia, hasilnya tidak terlalu buruk. Sepanjang pengunjungnya lumayan banyak. Hehe….

  • Gan, mau tanya.
    Untuk bisa PO tiap minggu, minimal pengunjung/page view nya brp?
    soalnya sya pake adsen dngan visitor 500an, hsilnya dkit bgt..

    • emmmm…. kalau visitor dari Indonesia susah bro. Saran dee-nesia mending tetap pertahankan itu Adsense. Jangan dipasangi PopAds.
      Apalagi itu blognya termasuk tipe serius. Kalau mau pakai PopAds mending untuk blog tidak serius yang cuman mengandalkan traffic saja.

  • rama

    Hai selamat malam mas ,
    saya mau tanya berapa lama menungu muncul iklan popads di blogg?

    • sepanjang kita bener meletakkan script dan blog yang di daftarkan di approve, iklan langsung muncul kog mas Rama. Proses approval-nya butuh waktu kira-kira 1 x 24 jam.
      Mohon maaf, link yang mas Rama sertakan saya hapus. Salah tulis ya? Masak domainnya ‘a’ begitu? hehe… 404 hasilnya mas…

  • sulton

    Lumayan juga yaa, saya baru mengenal iklan untuk blog dan hasilkan dolar jadi apakah ada saran tentang blog saya?

  • Kemarin coba daftar dan sudah diaproved popads. Iklan sudah saya pasang, semoga segera payout, hihi. Salam kenal mas

    • hehe…. Sip mbak Retno, semoga cepet PO….