Axioo Pico DJV 712 Netbook Murah Dengan Windows 7

Axioo Pico DJV 712 adalah produk anyar Axioo, yang merupakan produk penyempurnaan dari Axioo Pico DJJ 715. Persaingan keras di pasar netbook membuat Axioo harus terus-menerus menyempurnakan dan menggelontor pasar dengan produk baru yang semakin baik dari produk sebelumnya.

Dibandingkan DJJ 715, Axioo Pico DJV 712 mengalami beberapa perbaikan pada beberapa sisi. Yang pertama, pada kapasitas hardisk. Jika DJJ 715 dilengkapi dengan hardisk sebesar 250 GB, maka kalau anda membeli Axioo DJV 712, anda akan mendapatkan ruang penyimpanan yang lebih lega, sebesar 320 GB. Saat ini pada umumnya netbook hanya menyertakan hard disk sebesar 160 GB saja. Penyempurnaan kedua ada pada sisi Sistem Operasi. Sepertinya ini netbook kelas menengah pertama yang langsung membundling Windows 7 dalam paket penjualannya. Ini merupakan nilai tambah tersendiri. Windows Vista tampaknya semakin dijauhi oleh produsen maupun user karena keribetan dan permintaan spesifikasi sistem yagn dipakai.

Axioo Pico DJV 712 Pink

Loading...

Rupanya, penggunaan Windows 7 ini, juga secara umum mampu memperpanjang waktu standby netbook ini. Dengan layar sebesar 10 inchi XGA TFT, Axioo Pico DJV 712 mampu bertahan lebih dari 4 jam. Windows 7 memang di’ketahui’ memiliki sistem manajemen tenaga yang lebih baik dibanding Windows Vista.

Netbook Axioo Pico DJV 712 ini bisa anda temui pada kisaran harga dibawah 4 juta. Lumayan kan…?
Mau tahu spesifikasi Axioo Pico DJV 712?

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....