Akhirnya Xperia X1 Muncul Juga

Ini kabar gembira, Xperia X1 akhirnya muncul juga di pasaran. Benar-benar menuntut kesetiaan yang lebih kiranya. Setelah berbulan-bulan kita hanya mendengar kabar, hanya membaca berita, hanya memburu ‘tulisan orang’ (soalnya di blog sih, hehe…) Tanggal 30 September kemarin kabarnya sudah mulai di kapalkan untuk wilayah Asia dan Amerika Selatan…., tapi tak juga kunjung ada kabar berita yang pasti…. huah!!! Saya memperkirakan sudah ada banyak orang yang tak rela menunggu Xperia X1 ini dan beralih ke produk dari vendor lain seperti Omnia-nya Samsung, atau PDA phone punya HTC dan teman-temannya.

Bagi yang masih rela menunggu, ada kabar bagus. Pada hari Sabtu, 8 November 2008 kemarin, ada iklan Xperia X1 di harian Kompas. Cuman kurang ajarnya, di situ di-tera-kan bahwa pemesanan awal hanya dapat dilakukan di Sony Ericsson Shop Mal Taman Anggrek, Plaza EX dan Pacifik Place, tanggal 8 November 2008, jam 16.00- 18.00.
Dua jam saja!!! Padahal nunggunya sudah ribuan jam. Huah!!!

Di bagian bawah ada juga tera-an: ‘Penawaran khusus hanya untuk pemegang kartu kredit BCA! (ini tanda serunya asli dari iklan itu loh…)

Sony Ericsson Xperia X1

Loading...

Rasanya tidak adil banget kalau yang bisa pesan awal hanya pemilik kartu kredit BCA. Lha yang lain kan bisa jadi musti beli dari mereka yang punya kartu kredit dari bank itu. Saya sih malesnya kalau kejadiannya mirip dengan kasusnya Nokia 9500 dulu, yang harga awalnya sampai tidak masuk akal untuk ukuran ponsel seperti itu.

Harapannya sich, harganya tidak sampai kayak Omnia yang 7 jutaan itu. Xperia X1 menurut saya cukuplah kalau di hargai 4 samapi 5 jutaan gitu, kalau bisa kurang ya syukur. hehe… Kalau sampai harganya si Xperia X1 ini melebihi 6 jutaan, wadow!!! waktu saya mimpi akan lebih panjang lagi.

Bagi yang sudah menikmati Xperia X1 karena anda berkartu kredit BCA, bagi’in dunk gimana rasanya…

Update (10 November 2015)

Hehe…. Ini adalah smartphone yang membuat saya semakin jatuh cinta dengan Sony (Ericsson – waktu itu). Dengan Windows Mobile versi 5.0 kalau tidak salah, membuat semuanya terlihat begitu indah dan bagus banget. Dan jujur saja, sekarang saya penasaran, masih ada yang punya tidak ya? Jangan-jangan semua sudah pada mati atau sekadar menjadi ganjal pintu. Bagaimana? Ada yang masih pakai dan berfungsi normal?

(Visited 8 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....