Akhirnya PIN Adsense nyampai juga!

Sebagai pemula, jujur saja saya tidak berharap banyak dengan Adsense. Setelah lebih dari 4 bulan saya mencoba aktif cari uang dengan Adsense, saya masih dapat $15, memalukan juga ya… hehe … Dengan 3 buah blog ‘keminggris’ yang agak jarang saya update, sepertinya agak sulit untuk mendapatkan traffic yang cukup supaya iklan Adsense ada yang nge-klik. Hasilnya: sedikit! Tapi meski begitu, paling tidak, tidak membuat saya patah arang.

Dan hari ini akhirnya nyampai juga itu surat dari mbah Google, yang sudah saya tunggu-tunggu sejak 3 mingguan yang lalu. Sebenarnya setelah 18 Maret lalu, di Adsense saya sudah ada pemberitahuan untuk me-resend permohonan PIN Adsense itu, tapi tadi bisa diterima dengan baik itu PIN Adsense dalam suratnya si mbah. Mungkin karena posisi saya yang di Indonesia ini, jadi agak terlambat sampai di alamat saya.

Intinya: seneng aja ….

Hmmm, hari ini dapat surat cinta dari si mBah Google lagi. Katanya ada isi posting yang menutupi iklan adsense atau sebaliknya. Dan bersiap gemeteran lagi. Dikasih waktu 3 hari untuk membenahi situs. Perasaan semua baik-baik saja. Sekarang sedang bersih-bersih, membenahi posting yang ‘mungkin’ tidak berkenan di hati mBah. Doakan selamat ya… hik-hik…

Sudah beberapa kali sih mendapat surat cinta seperti ini, dan menurut pengalaman, semua gagal dibenahi. Si mBah tetap ngeyel kalau blog-nya yang keliru. Hadew-hadew…. harus bagaimana nie…. Ada saran saudara-saudara? Ada yang pernah mengalami ini tidak?

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....