A.W. Surveys: Dibayar Dollar Hanya Dengan Jadi Tukang Survey

Pernah melakukan survey? Pernah dibayar dengan melakukan survey? Pernah dikerjai orang dengan mengisi banyak sekali pertanyaan dalam questionnaire? Mau mengerjakan survey sangat sederhana dibayar dollar? A.W. Surveys adalah salah satu penyedia layanan Paid to Survey yang akan membayar anda hanya untuk melakukan survey sederhana. Biasanya anda akan mendapatkan beberapa link survey.
Jangan mengerutkan dahi dulu, surveynya sungguh sangat sederhana. Dalam setiap survey anda akan disuguhi dua buah link situs tertentu. Yang perlu anda lakukan hanya melihat sepintas situs tersebut satu persatu. Kemudian tuliskan kesan, opini, pendapat, atau kritikan anda dengan singkat. Cukup dua atau 3 kalimat saja. Tidak perlu paragraph yang panjang. Setelah anda rasa cukup, anda tinggal meng- klik tombol submit dan saldo di account anda akan bertambah. Lakukan hal yang sama dengan link survey yang lain. Dari setiap periode, paling tidak anda akan mendapat $27. Lumayan kan?

Apa lagi keuntungannya mengikuti A.W. Survey ini? Pada waktu pertama kali anda bergabung, anda sudah langsung mendapatkan $6, bukan jumlah yang sedikit kan? Kemudian anda akan mendapatkan $1.25 untuk setiap referral yang bergabung di bawah anda. Bayaran yang anda terima juga bervariasi dan lumayan besar, mulai dari $4 sampai $7. Mudah kan?
Kalau mau gabung, pastikan dulu anda agak lancar berbahasa Inggris, tidak perlu sempurna, asal tidak banget-banget, pihak A.W Survey akan meloloskan survey anda. Silahkan klik di sini untuk gabung.

Update: (25 Februari 2014)

  • Saya tidak lagi berafiliasi dengan A.W. Survey. Dan jika anda masih tertarik dengan program paid survey seperti ini sebaiknya cari jalan cari uang yang lain saja. Sulit mencari program seperti ini yang beneran membayar. Kebanyakan cuman scam, alias tidak akan membayar meskipun kita sudah mencapai threshold pembayaran. Yang sekarang baik-baik saja, bisa jadi beberapa saat kemudian program tersebut berubah jadi nakalan juga. Hehe… Mohon maaf, updatenya telat banget.
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....