dee-nesia
mencari dan berbagi

Aplikasi Anti Virus Android Terbaik Ini 3 Pilihan Yang Paling Direkomendasikan

Aplikasi antivirus Android terbaik pilihan dee-nesia | Khawatir Android terkena virus yang membuat data hilang atau menjengkelkan karena selalu memunculkan iklan setiap saat? Virus juga bisa membuat kinerja Android menjadi lambat tidak ketulungan. Asal tahu saja, setiap saat, ancaman virus di Android terus ada. Terlebih jika kamu suka download dan install aplikasi tidak resmi atau sudah oprekan berasal dari toko atau situs download aplikasi gratis.

Sebenarnya, sampai sekarang polemik mengenai perlu tidaknya kita install aplikasi antivirus di Android ini masih tetap ada.

Sedang mencari Anti Virus gratis untuk Android yang terbaik? Pertanyaan yang kerap di ajukan pengguna Android salah satunya adalah apakah Android butuh aplikasi anti virus? Jawabannya agak relatif sih. Dan selalu jadi polemik. Alasan mereka yang mengatakan Android tidak perlu antivirus adalah karena Android itu mobile OS yang aman, meski pihak Microsoft sebagai pemilik Windows Mobile dan Apple yang membawa iOS kerap kali menyatakan bahwa Android itu sangat tidak aman. Alasan kedua mereka adalah karena aplikasi anti virus itu mau tidak mau akan membuat ponsel Android lebih lambat, lebih boros baterai, dan menggunakan RAM untuk fitur yang bisa diabaikan. Sementara dari pihak mereka yang mendukung penggunaan antivirus di Android adalah karena trend virus dan malware yang sekarang berkembang cenderung semakin intens menyerang perangkat mobile. Dan karena Android memiliki jumlah pengguna yang sangat besar, tentu Android sangat menggiurkan untuk di exploitasi para peretas. Soal pemborosan sumber daya ponsel, mereka anggap itu sebagai konsekuensi logis dari fitur keamanan yang lebih baik. Toh, saat ini perangkat Android banyak yang datang dengan spesifikasi yang sangat tangguh, sehingga memasang aplikasi antivirus tidak akan secara signifikan mengganggu kinerjanya. Jadi, menurut saya, jika anda seorang yang sangat peduli dengan keamanan data anda di smartphone Android