Promo Paket Internet Telkomsel Terbaru 10GB/Bulan 100 ribu Saja

Promo paket internet Telkomsel terbaru kuota 10GB untuk satu bulan cuman Rp. 100 ribu saja!!! Telkomsel tampaknya mulai gerah dengan banyaknya orang yang memakai paket internet Tri AON yang kuota terbesarnya 10 GB dengan masa aktif satu tahun itu.

Tentu ini kabar menyenangkan buat kita yang sering harus berburu paket internet murah kuota besar seperti ini. Kalau ada yang murah, ya tidak perlu fanatik dengan merk dagang tertentu kan? Hehe….

Kalau dibandingkan dengan paket internet Tri AON dengan kuota 10 GB, harga promo paket internet Telkomsel terbaru ini relatif lebih murah. Kartu perdana Tri AON 10 GB harganya sekitar 125 ribu sampai 130 ribu rupiah. Lumayan tuh bedanya, sekitar 30 ribu. Tergantung kamu belinya di mana.

Kalau promo paket internet Telkomsel paling baru ini harganya fix 100 ribu rupiah saja. Hmmm…, dengan jangkauan sinyal 3G/HSDPA Telkomsel yang luas, akan semakin nyaman saja nih menikmati video streaming di Youtube atau download file lumayan besar.

Promo Paket Internet Telkomsel Terbaru 10GB/Bulan

Bagaimana cara mendapatkan tarif paket internet Simpati Telkomsel 10GB/Bulan 100 ribu ini? Mudah kog. Lihat dulu sms dari Simpati Telkomsel yang dee-nesia dapatkan berikut ini:

Promo Paket Internet Telkomsel 10GB per Bulan

Cukup jelas kan cara daftar paket internet Simpati Telkomsel kuota 10 GB ini? Langsung saja coba masukkan kode UMBnya….

*550*910#

Setelah mengetikkan kode UMB di atas, kamu tidak akan diberi pilihan menu apa-apa lagi. Melainkan langsung mendapat sms balasan seperti ini:

SMS Balasan Promo Paket Internet Telkomsel 10GB per Bulan

Hehe…. Lumayan murah kan?

baca juga: Mifi Murah Sinyal Kuat Cuman 300 ribuan

Sayang be-ribu sayang, ‘katanya’ promo paket internet Telkomsel 10GB/bulan ini cuman berlaku sampai akhir bulan ini saja. Semoga saja sih tidak. Biasanya, akan ada perpanjangan sekitar 2 atau 3 bulan gitu. Semoga. Kalau tidak ya, nanti pengguna akan kembali lari ke Tri AON yang masa aktifnya sampai 1 tahun itu. Tidak semua orang sanggup menghabiskan 10GB dalam waktu 30 hari. Kalau kamu intens streaming video di Youtube sih, kuota 10 GB itu bisa habis dalam sehari, haha….

Selama ini saya memakai 3 kartu. Agak terpaksa sih. Tapi apa mau dikata. Karena kebutuhan, itu kata orang. Pertama, saya pakai kartu Im3 punya Indosat itu. Ini yang usianya paling lama. Tapi untuk urusan internet, sudah lebih dari 2 tahun tidak pernah lagi pakai paket internet Indosat. Cepat sih, tapi pembagian kuota siang malam, belum lagi bonus WiFi yang tidak pernah bisa dee-nesia nikmati itu jadi keengganan utamanya. Kedua, kartu Simpati dari Telkomsel. Ini untuk alasan paket internet yang relatif murah untuk Xperia M yang saya gunakan. Dan juga karena tarif teleponnya yang sangat masuk akal. Terlebih karena hampir separuh kontak yang perlu saya hubungi pakai Simpati. Dan yang ketiga, kartu Tri AON dengan pulsa selalu 0 rupiah dan rata-rata setiap 2 bulan ganti kartu karena kuota 10 GB itu ternyata hanya cukup rentang waktu segitu. Si Tri AON ini saya pasang di Xperia Ray yang sekaligus saya fungsikan sebagai modem untuk internetan di laptop, baik melalui WiFi tethering atau kabel USB. Kalau kamu bagaimana? Jangan lupa baca juga Cara Menghemat Kuota Internet Ketika Tethering Dari Android.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 48,607 kali, hari ini 133 kali)
Loading...
14 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *