Kamar Hotel Termahal di Indonesia

Penasaran ingin tahu kamar hotel termahal di Indonesia? Sektor pariwisata negeri kita tercinta Indonesia ini sudah dikembangkan sejak dulu. Dan untuk jumlah kunjungan wisata, kita mengalami pasang surut. Penyebabnya bisa macam-macam. Namun, apapun itu, hotel, sebagai penyedia akomodasi buat para wisatawan baik asing maupun lokal, terus bermunculan di berbagai kota. Mulai dari hotel murah kelas melati tanpa bintang, sampai hotel berbintang 5 yang menawarkan fasilitas dan kemewahan luar biasa bisa kita temui di hampir semua kota. hNah, kalau kamar hotel termahal di Indonesia itu ada di hotel apa dan seperti apa fasilitasnya?

Anda tentu pernah mendengar hotel Mulia di Senayan, Jakarta. Inilah hotel yang  harga kamarnya paling mahal. Paling tidak itulah yang disampaikan oleh Kompas.
Nama kamar hotel paling mahal tersebut adalah The Duke Suite.
living room the duke suite mulia hotel jakarta


Di semua hotel berbintang, selalu ada kamar khusus yang harganya paling mahal. Kalau di hotel bintang 5 biasanya disebut sebagai Presidential Suite. Mungkin nama ini disesuaikan dengan fasilitas, layanan premium, dan tentu harganya. Tidak sembarang tamu punya anggaran lebih untuk menginap di sana.

The Duke Suite
Kamar khusus super mewah ini mulai dioperasikan pada akhir 2012 lalu. Relatif masih baru, dibanding usia Hotel Mulia Jakarta itu sendiri.

Kamar ini ukurannya tidak tanggung-tanggung, 595 meter persegi! Jangan dibandingkan dengan luar rumah anda ya…. Hehe…. Semua yang ada di kamar ini adalah produk nomor satu, mulai dari furnitur sampai perlengkapan kamar mandinya dipilih dari yang terbaik. Kesan mewah, elegan, dan berkelas segera anda dapatkan begitu mengintip dari pintunya.

Kamar dengan ukuran sebegitu luas tentu saja tidak terdiri dari satu ruangan luas begitu, nanti malah jadi bingung, ini ruang kamar hotel atau ballroom-nya, kan?

Ada entrance room yang membawa anda ke dua ruangan sayap. Di bagian sayap ini, anda akan menemui living room, ruang hiburan, dan ruang tidur utama.

Apa saja yang membuat kamar ini istimewa?
Tidak ada barang kelas dua di The Duke Suite ini. Semua perlengkapan dan pernik-pernik kamar adalah karya desainer terkemuka di dunia. Misalnya di kamar mandi, anda akan menemui pancuran air berlapis emas 24 karat karya Sherle Wagner. Bantal di ruang tidur utama adalah karya Nancy Corzine, dan itupun dipilih yang edisi terbatas.
bath room the duke suite mulia hotel jakarta
Ada pajangan pernik-pernik mewah dari Jay Strongwater. Ranjangnya menggunakan seprai 1.100 thread count yang akan terasa terlalu nyaman untuk orang kebanyakan, dan ini masih dilengkapi dengan kain sutra.

Ingin tahu berapa tarif menginap di The Duke Suite Mulai Hotel? Anda bisa membayar sejumlah US$13.000 per malamnya. Hmmmm…., kalau misal kita ambil kurs $1 = Rp. 12.000 saja, maka itu sama dengan Rp. 156.000.000,- Wah, sudah bisa untuk beli rumah tuh….

Tentu untuk harga kamar segitu mahal, ada fasilitas lain yang disediakan pihak hotel untuk tamu yang menginap di The Duke Suite, yaitu antar jemput bandara ke hotel dengan Rolls-Royce, welcome drink Dom Perignon Champagne, layanan pijat pribadi, dll.

Karena ini kamar super, maka anda juga akan mendapatkan ruang kerja tersendiri.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 10,940 kali, hari ini 9 kali)
Tags:
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *